Xcashshop Top Up ML, FF, PUBG Aman dan Banyak Promo 2023

Bagus Andika April 26, 2024

Xcashshop adalah salah satu solusi yang bisa kamu gunakan untuk dapat membeli voucher game dengan aman. Tak hanya aman, proses pembeliannya pun juga bisa dilakukan secara online kok.

Karena situs ini juga sudah menyediakan berbagai layanan pembayaran bagi konsumennya. Sehingga proses transaksi pun akan menjadi jauh lebih mudah.

Apa itu Xcashshop dan Review Singkatnya

Xcashshop merupakan platform top up asli buatan anak negeri yang mana platform ini diciptakan dan didirikan oleh pemuda bernama Muhammad Rifqy Abdillah. Ide ini sendiri muncul ketika melihat pembelian item di dalam game dan top up yang cukup ribet. Bahkan kadang tidak aman karena rawan penipuan.

Dari ide inilah maka platform yang rilis pada September 2020 kemarin ini mulai berkembang dengan pesat. Bahkan berkat kesuksesannya ini, platform tersebut nongol di salah satu Menara bisnis level dunia New York Times.

Hal ini sendiri bukan tanpa alasan karena memang platform ini menyediakan berbagai kelebihan yang memudahkan setiap proses transaksi pembelian item game atau top up.

Bahkan kini Xcashshop telah mulai bekerja sama dengan berbagai publisher game. Sehingga bisa menyediakan berbagai layanan top up yang akan sangat bermanfaat bagi konsumen. Harapannya, platform ini bisa berkembang semakin besar, agar para gamers punya platform top up yang aman.

Karena tak bisa dipungkiri hingga kini masih banyak sekali oknum nakal yang berhasil meraup uang hingga jutaan rupiah dari penipuan pembelian item game atau top up.

Baca Juga: Download Bling2 Live Apk Versi Original dan Mod Update 2023

Layanan Xcashshop dan Benefitnya bagi Pengguna

Dengan platform ini, pengguna dapat melakukan top up voucher game dengan cara yang sangat mudah dan pastinya aman. Selain itu, di sini ada berbagai jenis game yang bisa kamu top up.

Sebut saja seperti PUBG, Mobile Legends hingga Free Fire dan masih banyak game lainnya.

Tak heran jika platform ini kini menjadi salah satu platform yang paling banyak dipilih oleh gamer. Karena proses pemesanan yang cepat dengan bantuan admin yang tanggap hingga transaksi yang 100% terjamin aman.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa layanan yang ada di platform Xcashshop ini benefitnya bagi para pecinta game di tanah air:

1. Layanan Admin yang Siap 24 Jam 7 Hari dan Fast Reponse

Kelebihan pertama yang ada pada platform ini dan jarang ditemukan di platform lain adalah layanan admin yang sangat responsif. Mereka akan secara penuh dan siap berkomunikasi dengan konsumen yang ingin berkonsultasi.

Dengan adanya layanan ini, maka kamu bisa selalu mendapatkan bantuan secara langsung dari admin yang senantiasa online. Untuk selalu selalu terhubung dengan mudah sehingga bisa mengobrol dan meminta bantuan jika terjadi masalah pada saat melakukan proses pembelian atau traksaksi di platform ini.

Bahkan admin dari platform ini akan siap selama 24 jam dalam 7 hari agar kamu bisa merasa lebih nyaman dan aman dalam bertransaksi.

2. Punya Fitur Reseller

Menariknya, platform ini juga menyediakan fitur reseller yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi dengan lebih mudah, cepat dan praktis. Karena fitur ini memungkinkan kamu untuk menggunakan sistem deposit yang mana sistem ini akan membuat transaksi dapat dilakukan dengan lebih mudah dan cepat.

Jika saldo deposit yang kamu miliki sudah habis, maka kamu pun bisa mengisinya kembali agar bisa menggunakan untuk bertransaksi.

Kelebihan lain yang akan kamu dapatkan dengan menjadir reseller adalah, semakin banyak transaksi pembelian yang kamu lakukan. Maka akan semakin banyak keuntungan dan benefit yang bisa kamu dapatkan.

Mulai dari harga promo hingga potongan harga yang menguntungkan.

Baca Juga: 10 Aplikasi Penghasil PayPal Tercepat Langsung WD Ke Rekening

3. Terkoneksi dengan Admin Melalui Sosial Media

Tak hanya bisa terhubung dengan customer service yang aktif selama 24 jam 7 hari. Kamu juga bisa berkomunikasi dan terhubung dengan admin lewan sosial media. Hal ini bisa kamu lakukan jika kamu terkendala saat mengakses situs dari platform ini. Sehingga tidak bisa mengatasi permasalah terhadap transaksi yang kamu lakukan.

Xcashshop memiliki dua sosial media yang adminya akan selalu aktif untuk membantu kamu. Yakni WhatsApp dan Instagram.

4. Harga Lebih Terjangkau

Tak bisa dipungkiri jika salah satu benefit yang bisa diperoleh dari platform ini adalah harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan platform lain. Di sini kamu bisa mendapatkan harga diamond yang lebih murah. Dengan begitu, kamu bisa lebih untung jika menggunakan platform ini sebagai reseller atau untuk kebutuhan sendiri.

Tentu saja harga yang diberikan pada reseller akan lebih murah dibandingkan dengan pengguna biasa.

5. Fitur Cek Pesanan

Fitur berikutnya yang pastinya sangat berguna adala fitur yang bisa digunakan untuk memeriksa status pesanan yang kamu miliki. Cara untuk menggunakan fitur ini pun terbilang cukup mudah. Yakni dengan memiluh menu Lacak Pesanan yang ada di bagian atas platform.

Kemudian masukkan nomor HP kamu lalu klik tombol cari untuk mencari pesanan dan mengetahui status pesanan yang kamu punya.

Apa Saja yang Ada di Xcashshop?

Platform ini memang dikenal sebagai agen diamond Mobile Legends terbesar, terbaik dan aman di tanah air. Namun bukan hanya diamond game di Mobile Legends saja yang bisa kamu beli atau top up di sini.

Karena platform satu ini juga menyediakan berbagai diamond dari game populer lainnya. Seperti PUBG, Free Fire, Lord Mobile, Genshin Impact, Tower of Fantasy, Ragnarok X, Sausage Man hingga top up untuk Bigo Live.

Baca juga: Link Download Nekopoi Apk dan Login Linkpoi.me Sub Indo 2023

Cara Top Up dan Beli Diamond di Xcashshop

Untuk melakukan top up dan pembelian diamond maupun item game di dalam platform ini, caranya terbilang sangat mudah. Apalagi platform ini menyediakan tampilan Bahasa Indonesia. Jelas karena platform ini sendiri adalah buatan anak bangsa. Sehingga kamu tidak akan kesulitan saat pertama kali menggunakan platform ini.

Selain itu, platform ini juga memiliki metode pembayaran yang terbilang sangat mudah. Karena kamu bisa melakukan proses pembayaran dengan melalui transfer bank hingga lewat minimarket.

Bagi kamu yang belum tahu bagaimana cara top up diamond dan membeli item game di Xcashshop, berikut adalah panduannya:

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan masuk ke situs resmi milik platform Xcashshop.com ya.
  • Lalu pilih menu Semua Game, selanjutnya pilih salah satu game yang tersedia di platform ini yang ingin kamu top up.
  • Klik pada opsi game yang kamu pilih hingga kamu akan dibawa ke halaman baru.
  • Di sini kamu bisa memasukkan User ID game kamu dan pilih opsi jumlah top up diamond yang kamu inginkan. Setiap diamond pastinya memiliki harga yang berbeda-beda, pilih yang paling sesuai dengan kantong.
  • Lanjutkan dengan memilih Metode Pembayaran yang akan kamu gunakan. Lalu lakukan proses pembayaran.
  • Kemudian masukkan nomor WA yang aktif untuk melakukan verifikasi karena nantinya nomor pesanan yang sudah kamu lakukan akan dikirimkan di sini.
  • Klik Konvirmasi Pesanan untuk menyelesaikan proses transaksi.
  • Masukkan ID Game dan proses pembelian atau top up pun selesai.

Jika terjadi kendala atau masalah pada transaksi yang kamu lakukan, maka kamu bisa menghubungi admin lewat WA atau akun resmi IG Xcashshop.

Akhir Kata

Dengan menggunakan Xcashshop, maka kamu bukan hanya bisa mendapatkan harga yang terjangkau untuk top up dan membeli item game. Namun juga bisa melakukan transaksi pembelian dengan lebih aman. Serta terhindar dari penipuan. Karena platform asli Indonesia ini sudah pasti dijamin 100% aman digunakan.

Simak juga:

Artikel Terkait