Download Gcam Nikita 2.0 Apk + Config Mode Siang Malam 2023

Yaser Gibran April 12, 2024

Gcam Nikita adalah salah satu alat fotografi pilihan yang bisa kamu pasang untuk mendapatkan hasil foto yang lebih memuaskan. Pengguna bisa rasakan sensasi fotografi dengan hasil yang lebih detail dengan beragam pilihan mode fotografi yang ada.

Aplikasi ini mirip seperti Google Camera yang menawarkan lebih banyak fasilitas fotografi. Hanya saja, pengembang membuat versi gratis untuk dapat pengguna gunakan di semua perangkat dan spesifikasi ponsel.

Baca Juga : Link Download Google Camera Apk GCam Android 9 10 11 12 13

Untuk fitur yang ditawarkan juga tidak kalah lengkap dengan Google Camera yang dikenal sebagai alat fotografi android terbaik saat ini. Simak selengkapnya untuk dapatkan link download Gcam Nikita v2.0 Apk lengkap dengan confignya.

Update Gcam Nikita Terbaru Support Semua Perangkat Ponsel

Gcam Nikita

Siapa yang tidak kenal dengan Google Camera, salah satu produk besutan Google yang menawarkan pengalaman fotografi dengan fitur andalan Pixel ini memang sudah sangat diminati penggunaannya.

Aplikasi ini biasa dipakai untuk menguji kemampuan ponsel dalam menangkap foto dan video. Pengembang menambahkan beberapa kemampuan andalan milik Google Pixel melalui uji coba pengembangan versi gratis ini.

Namun seiring pembaruannya, Gcam Nikita cukup menarik banyak perhatian pengguna android khususnya pengguna ponsel kentang yang menginginkan hasil fotografi yang lebih baik.

Salah satu penawaran fitur andalan di aplikasi ini, adalah tersedianya mode HDR+. Mode ini sering dipakai untuk menangkap gambar di malam hari, untuk menguji seberapa jauh kemampuan kamera ponsel dalam menangkap pencahayaan.

Faktanya, Gcam ini mampu memproses suasana malam dengan sangat detail meskipun dalam ruang minimum cahaya. Dibantu dengan tambahan fitur dan mode lainnya, pengguna bahkan tidak memerlukan spesifikasi ponsel yang lebih tinggi untuk menghasilkan gambar yang memuaskan.

Kabar baiknya, pembaruan Gcam Nikita v2.0 sudah mendukung berbagai jenis perangkat seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo, Realme dan masih banyak yang lainnya. Kamu hanya perlu menyesuaikan config setiap perangkatnya untuk mendapatkan setelan penyesuaian instan.

Langsung saja, dapatkan aplikasinya melalui tautan unduhan di bawah ini.

Link Download Gcam Nikita 7.4 v2.0 Apk Latest Version Hp Vivo & Oppo

Link-Download-Gcam-Nikita-7.4-v2.0-Apk-Latest-Version
Nama ApkGcam Nikita Apk
Versi7.4 v2.0 (Latest Version)
Size132 MB
OS MinimumAndroid 5.0+
HargaGratis

Perlu diingat, pengguna perlu mendownload file apk dengan config untuk dapat mengotimalkan penggunaan Gcam di setiap perangkat. Namun aplikasi ini tidak memerlukan pemasangan konfig khusus untuk setiap perangkat.

Baca Juga : Link Download Fomz Camera Mod Apk Premium Unlocked 2023

Dalam arti, kamu bisa pasang aplikasi beserta file config di atas pada berbagai versi perangkat ponsel. Untuk tips pemasangannya, kamu bisa dapatkan pada penjelasan paling akhir.

Ketahui Beberapa Kelebihan Fitur Gcam Nikita Terbaru

Ketahui-Beberapa-Kelebihan-Fitur-Gcam-Nikita-Terbaru

Setiap ponsel tentu memiliki kemampuannya kamera masing-masing dalam menangkap gambar maupun video. Namun saat ini, kamu sudah tidak perlu mengkhawatirkan kemampuan tersebut untuk mendapatkan hasil fotografi yang lebih memuaskan.

Gcam Nikita punya banyak fasilitas unik yang dapat memberikan pengalaman fotografi di ponselmu jauh  lebih memuaskan dari sebelumnya. Contohnya seperti penggunaan mode HDR+ pada pemotretan malam hari meskipun pada ruang kedap cahaya.

Ini adalah salah satu kemampuan yang dimiliki aplikasi ini untuk mengoptimalkan kamera ponsel android. Beberapa keunggulan lainnya bisa kamu lihat pada daftar fitur di bawah ini.

Support Mode Panorama

Mode panorama menjadi salah satu mode pemotretan pilihan untuk mendapatkan pemandangan foto yang lebih luas dalam satu tangkapan gambar.

Mode ini biasanya dipakai untuk mendapatkan hasil fotografi yang lebih luas dengan sedikit efek melengkung. Dan nyatanya, alat fotografi ini mampu memberikan hasil pemotretan panorama yang tidak mengecewakan.

Dimana pengguna bisa mendapatkan hasil panorama dengan movement yang lebih stabil pada foto. Dibantu dengan beberapa penyesuaian tambahan seperti pengatur saturasi dan warna foto yang akan memberikan efek realistis.

Mode HDR+ Tersedia

Salah satu mode pemotretan yang paling banyak dicari untuk menghasilkan fotografi tajam tidak lain adalah mode HDR+. Mode ini memang sudah bisa pengguna temukan di berbagai spesifikasi ponsel.

Hanya saja, tidak sedikit perangkat yang mendukung HDR+ dengan bantuan penangkap pencahayaan yang stabil. Dalam arti, banyak kamera ponsel yang masih belum mampu memberikan pencahayaan pada fotografi minim cahaya.

Namun Gcam Nikita menghapus kekhawatiran tersebut dengan adanya mode ini. Mode HDR+ bisa kamu gunakan untuk photo shoot di ruangan gelap dengan hasil yang lebih jernih.

Efek Selfie Tambahan

Tak hanya memberikan pengalaman fotografi yang lengkap, kamera ini juga memberikan penawaran mode selfie dengan hasil yang lebih memuaskan.

Pengguna juga bisa temukan beberapa pilihan efek pada mode selfie di kamera depan ponsel. Sehingga fitur ini juga akan sangat membantu kalangan wanita yang hobi fotografi sekaligus selfie.

Mode Photo Sphere

Selain beberapa fitur dan mode di atas, pengguna juga bisa nikmati mode photo sphere untuk mendapatkan hasil tangkapan foto miring.

Mode ini memungkinkan pengguna dapat mengambil gambar dengan ketajaman sudut hingga 360 derajat. Yang pasti, aplikasi ini akan sangat membantumu untuk menghasilkan hasil fotografi profesional.

Dengan kombinasi berbagai fasilitas lainnya, pastinya kamu akan mendadak menjadi fotografer profesional meskipun hanya bermodalkan kamera ponsel saja.

Slow Motion Video Tersedia

Tak hanya menawarkan hasil fotografi dengan fitur yang lengkap, aplikasi ini juga bisa mampu memberikan hasil tangkapan video yang tidak kalah memuaskan, lho.

Pengguna juga bisa nikmati mode slow motion pada perekaman video dengan pilihan kecepatan yang lengkap. Tentunya, mode ini juga akan membantumu untuk menghasilkan konten video terbaik di sosial media.

Mendukung Stabilizer Video

Sering galau dengan hasil tangkapan video yang kurang memuaskan? Gcam Nikita akan membantumu dengan adanya fasilitas stabilizer video.

Fitur ini akan meminimalkan efek guncangan saat perekaman video dan mengkonfersikan kembali dengan hasil yang lebih mulus. Sehingga hasil perekaman video yang kamu dapatkan akan jauh lebih stabil dibandingkan kamera ponsel biasanya.

Merasa tertarik untuk menggunakan versi kamera satu ini? Dapatkan tutorial pemasangannya secara lengkap di berbagai jenis perangkat android melalui tips di bawah ini.

Cara Pasang Gcam Nikita v2.0 dan Config di Android

Setelah mengetahui beberapa kemampuan daripada fitur dan fasilitas yang ditawarkan, tentunya kamu sudah tidak sabar untuk mendapatkan hasil fotografi dan videografi yang lebih baik.

Gcam memang punya segudang fitur tersembunyi yang bisa pengguna manfaatkan untuk fotografi. Langsung saja, dapatkan tutorial instalasinya melalui tips berikut.

  • Sebelumnya, pastikan kamu sudah mendapatkan unduhan file beserta config melalui tautan unduhan yang telah disediakan sebelumnya.
  • Jika sudah mendownload, kamu bisa mulai install Gcam Nikita melalui pengelola file di ponselmu.
  • Setelah aplikasi terpasang, kamu bisa buka untuk mengatur konfig kamera di perangkatmu.
  • Masuk ke menu pengaturan dengan klik ikon V pada kamera.
  • Jika sudah, pergi ke menu Konfigurasi untuk memasang konfig dengan cara menempelkan setelan melalui file config yang sudah diunduh.
  • Selanjutnya, pergi ke menu penyimpanan dan tempelkan konfig pada folder Gcam – Configs7.
  • Tunggu sesaat dan kamu bisa langsung menggunakannya.

Perlu diketahui, kamu juga bisa mengatur konfig menggunakan penyesuaianmu sendiri. Namun file config di atas mungkin akan membantumu jika tidak memiliki pengetahuan lebih untuk mengatur setelan konfigurasi kamera.

Artikel Terkait