Download Tinder Mod Apk Platinum Unlocked & Unlimited Likes

Bagus Andika February 27, 2024

Tinder Mod Apk adalah aplikasi versi modifikasi yang sengaja hadir guna menjawab kebutuhan para pengguna dari aplikasi ini. Karena tidak bisa menggunakan semua fitur yang ada di dalamnya jika tidak menggunakan versi premium.

Tentu untuk menggunakan versi premium kamu harus melakukan pembelian di dalam aplikasi atau membeli paket berlangganan. Namun apa jadinya jika kamu bisa menggunakan semua fitur premium secara gratis? Inilah jawabannya.

Baca Juga: 10 Merek HP Cina Terbaik dan Berkualitas Dibawah 1 Jutaan 2023

Review Lengkap Aplikasi Cari Jodoh Online Tinder Mod Apk Premium Platinum 2023

Aplikasi Tinder sendiri merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan bernama IAC. Dan sudah rilis sejak 12 September 2012 lalu. Pada dasarnya aplikasi ini menyediakan layanan pencarian sosial berbasil lokasi. Dan menggunakan foto profil pengguna yang ada di Facebook.

Lalu digabungkan dengan layanan dari fitur GPS yang ada di perangkat penggunanya. Untuk memberikan fasilitas bagi setiap pengguna agar bisa berkomunikasi. Khususnya pengguna yang saling memiliki kecocokan satu sama lain.

Sederhanya sih, aplikasi ini membantu kamu untuk bertemu dengan pengguna Tinder lainnya dengan menggunakan foto profil dan lokasi GPS. Sehingga kamu nggak hanya bisa bertemu dengan orang baru yang kamu anggap menarik secara daring.

Namun juga bisa terhubung dengan mereka secara mudah sebab memanfaatkan layanan GPS. Sehingga kamu dan pengguna lain yang berada dalam lokasi yang sama bisa saling terhubung satu sama lain. Lalu berkenalan hingga akhirnya ketemuan.

Ya, meskipun konsep aplikasi ini adalah bertemu dengan orang baru secara daring. Namun aplikasi ini juga fokus dalam membantu penggunanya agar bisa saling bertemu di dunia nyata. Jadi hubungan yang terjalin pun, nggak hanya via online saja.

Namun kamu dan pengguna yang sama sama cocok bisa bertemu secara langsung. Jika beruntung, kamu dan si dia pun bisa jadi pasangan. Kira-kira begitulah inti dari aplikasi ini.

Sayangnya, sebagai aplikasi berbayar ada beberapa keterbatasan bagi pengguna gratis aplikasi ini. Dan jika ingin menggunakan semua fiturnya secara maksimal maka kamu harus menggunakan versi premium yang berbayar.

Nah, sekarang kamu bisa lebih tenang karena ada Aplikasi Tinder versi mod apk yang akan memberikan kamu banyak kelebihan. Nggak percaya? Simak saja ulasan mengenai benefitnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Download BSE WhatsApp Mod Apk 2023 Gratis Anti Banned

Fitur Terbaik dan Benefit Menggunakan Aplikasi Tinder Mod Apk

Jika berbicara mengenai aplikasi versi modifikasi, sudah pasti fitur fitur kerennya yang bikin tertarik dan penasaran. Termasuk Tinder Apk ini yang juga sudah dibekali dengan berbagai fitur premium yang biasanya hanya bisa digunakan setelah melakukan pembelian pada versi aslinya.

Namun di sini kamu bisa mendapatkan semua fitur dan benefit tersebut secara gratis loh. Apa saja fitur keren dan benefit yang akan kamu dapatkan pada aplikasi Tinder versi mod apk? Berikut ulasannya:

1. Fitur Automatic System

Kehadiran fitur ini tentu akan sangat berguna bagi kamu yang memang sedang serius untuk mencari pasangan di aplikasi kencan online ini. Ya, sebab fungsi dari fitur ini sendiri adalah untuk mempertemukan kamu dengan pengguna lain yang punya minat sama. Seperti hobi, passion hingga semua hal yang disukai.

Fitur ini pun, nantinya akan bekerja dengan cara merekomendasikan orang orang yang sesuai dengan kriteria yang kamu miliki. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah untuk bertemu dengan orang orang yang cocok. Baik dari kepribadiannya hingga segala hal yang kamu dan calon pasangan inginkan.

2. Fitur Unlimited Super Likes

Pada aplikasi Tinder terdapat fitur Likes yang bisa kamu gunakan untuk memberikan Likes pada pengguna lain. Untuk menunjukkan jika kamu tertarik padanya.

Akan tetapi pada aplikasi Tinder asli, fitur ini tidak bisa kamu gunakan secara bebas sehingga hanya bisa kamu gunakan secara terbatas. Jika ingin menggunakannya secara bebas sehingga bisa memberikan like dengan jumlah berapapun yang kamu mau.

Kamu harus menggunakan versi premium yang pastinya mengharuskan kamu untuk melakukan pembelian atau berlangganan dengan aplikasi ini. Tapi kini nggak perlu pusing, sebab versi mod apk ini memungkinkan kamu untuk menggunakan fitur likes tanpa batas.

Sehingga kamu dapat memberikan likes pada pengguna mana saja yang kamu suka.

3. Fitur Unlimited Swipe

Hampir sama dengan fitur Super Like, fitur Swipe ini juga hanya bisa kamu gunakan secara terbatas jika kamu masih memakai versi gratisan. Padahal fitur ini bisa saja mempertemukan kamu dengan calon pasangan loh.

Sebab  fungsi dari fitur Swipe ini sendiri berfungsi untuk menentukan dengan pengguna mana kamu bisa berteman dan berhubungan. Jika kamu merasa cocok dengan pengguna tinder dan menyukainya, maka kamu bisa swipe kanan. Tapi jika kamu tidak menyukainya, kamu bisa swipe kiri.

Jika kalian sama sama swipe kanan, maka nantinya kamu dan pengguna tersebut bisa saling terhubung untuk mengenal lebih dekat. Seperti mengirimkan chat, melakukan panggilan suara, video hingga ketemuan.

Namun sayangnya fitur ini juga terbatas penggunaannya dalam sehari. Kamu nggak bisa menggunakannya secara bebas jika kamu masih menggunakan versi gratisan. Karena jika kamu ingin menggunakan fitur ini secara bebas maka kamu harus menggunakan versi premium yang pastunya berbayar ya.

Sedangkan dengan versi mod apk ini kamu bisa menggunakan fitur swipe sebanyak apapun. Berkali-kali dalam sehari tanpa ada batasan dan nggak harus berbayar juga. Intinya dengan versi mod apk ini kamu bisa mendapatkan benefit berupa fitur fitur premium yang bisa kamu gunakan tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

4. Fitur Free Profil Boost

Berikutnya ada fitur tambahan yang sebenarnya bukan fitur bawaan dari Tinder versi asli yang ada di Google Play Store. Melainkan fitur modifikasi yang sengaja disematkan di dalam aplikasi Tinder ini.

Nah, fungsi dari aplikasi ini sendiri adalah untuk membantui profil kamu agar mendapatkan banyak super likes. Dengan begitu akun kamu akan terlihat seperti sangat populer. Sehingga akan ada banyak pengguna yang menjadi penasaran dengan kamu karena profil kamu terlihat sangat populer.

5. Bebas Tampilan Iklan

Untuk pengguna aplikasi gratisan pastinya nggak asing dengan adanya tampilan iklan yang bisa berupa gambar maupun video dengan durasi yang cukup lama. Nah, sudah pasti kehadiran iklan ini akan cukup mengganggu.

Dan sayangnya pengguna hanya bisa menghilangkan tampilan iklan dengan cara membeli paket berlangganan atau melakukan pembelian di dalam aplikasi.

Nah, untungnya sekarang sudah ada Tinder versi mod apk yang mana kamu bisa menggunakan aplikasi ini dalam mode gratis. Namun juga bebas dari tampilan iklan yang terbilang cukup mengganggu itu.

Link Free Download Tinder Mod Apk New Version 2023

Setelah membaca ulasan dan fitur dari aplikasi ini, maka sudah pasti kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi Tinder versi mod apk ini. Namun sebelum itu, pastikan kamu tahu apa saja resiko menggunakan aplikasi modifikasi yang bersifat tidak resmi.

Selain itu, Tinder adalah aplikasi kencan online yang bisa mempertemukan kamu dengan banyak orang dengan berbagai sifat dan latar belakang. Sehingga kamu wajib untuk berhati-hati saat menggunakan aplikasi ini untuk berkenalan dengan orang baru.

Namun jika kamu berhasil menggunakan aplikasi dengan bijak, maka kamu bisa mendapatkan banyak teman atau bahkan pasangan dari aplikasi Tinder. Dan kamu bisa download aplikasi Tinder Mod lewat link yang ada di bawah ini:

Informasi Aplikasi

Nama AplikasiTinder Mod Apk
Versi Aplikasi13.5.0
Ukuran File Aplikasi137 MB
DeveloperTinder
Os Android6.0 ke atas
LisensiGratis
Link Download<< DOWNLOAD DISINI >>

Baca Juga: Vivo V27 5G Segera Rilis Berikut Spesifikasi dan Kisaran Harga

Kesimpulan

Sebagai salah satu aplikasi kencan online yang cukup populer, kamu memang bisa menemukan kenalan dan teman baru di Tinder Mod Apk. Bahkan jika beruntung, kamu bisa bertemu jodoh di sana juga loh. Namun tetap hati hati dan bijak dalam menggunakan aplikasi ini ya. Semoga bermanfaat, sampai jumpa.

Artikel Terkait