Tips Trading Binomo Supaya Cepet Dapet Cuan Untuk Pemula

Yaser Gibran April 5, 2023

PPSDK.ID – Siapa yang tak kenal dengan trading Binomo. Salah satu platform investasi yang saat ini ramai dibincangkan di sosial media, Youtube, artikel hingga beberapa ulasan di internet.

Bahkan, Binomo Investment pernah bertengger di trending topik sosial media hingga beberapa pekan lantaran penawaran sistem investasi yang seakan-akan menjanjikan. Dan dari ulasan ini mungkin kamu bisa tahu apa itu Binomo dan apakah termasuk ke dalam platform trading.

Baca Juga : Situs Website Penghasil Uang Dan Saldo DANA Langsung Cair

Sekilas Mengenai Apa Itu Trading Binomo

Trading Binomo

Saat ini, berinvestasi memang sudah bukanlah hal yang asing lagi di kalangan pengguna ponsel. Tidak sedikit pengguna ponsel yang memulai menginvestasikan asetnya ke beberapa platform investasi.

Investasi digital itu sendiri memang banyak dipilih lantaran lebih mudah dijangkau bahkan hanya melalui ponsel saja. Melalui aktivitas ini, pengguna bisa mulai menanamkan modal untuk mendapatkan penghasilan dan keuntungan lebih.

Umumnya, seseorang akan bisa berinvestasi di beberapa platform atau situs yang menyediakan produk investasi. Lalu, apakah trading Binomo termasuk ke dalam platform investasi, atau hanya mirip dengan sistem investasi?

Jika melihat dari sisi jenisnya, saat ini kamu sudah bisa menemukan berbagai pilihan opsi investasi digital. Seperti investasi saham, emas, perak, reksa dana, hingga mata uang asing.

Berbagai jenis produk tersebut diurus di platform atau aplikasi yang menyediakan program investasi secara khusus. Lalu, apasih yang membuat investasi saham menjadi salah satu jenis yang paling banyak dipilih?

Salah satu alasannya adalah investasi saham masuk ke dalam kategori investasi jangka pendek dan tergolong dapat menghasilkan keuntungan dalam waktu yang singkat.

Sedangkan trading Binomo menjadi wadah untuk menyelesaikan proses investasi dari produk atau saham yang dimiliki pengguna. Dan sampai saat ini, pengguna platform Binomo sudah tersebar di ratusan negara di seluruh dunia.

Singkatnya, Binomo merupakan platform trading online yang menyediakan beberapa pilihan aset digital seperti saham, emas, perak hingga aset forex (mata uang asing). Seorang investor dapat memulai menginvestasikan asetnya dengan cara menebak angka secara naik atau turun.

Dan dari tebakan tersebutlah, seseorang investor bisa mendapatkan keuntungan. Bahkan saat ini, tak sedikit platform termasuk trading Binomo yang menawarkan keuntungan hingga 80% dari kemenangan menebak tersebut.

Sehingga inilah mengapa Binomo menjadi salah satu platform investasi yang banyak diperbincangkan hingga saat ini. Terkait apakah Binomo merupakan platform investasi yang legal atau malah sebaliknya.

Baca Juga : Neo Plus Apk Download Aplikasi Penghasil Uang Perhari 2023

Bagaimana Sistem dan Cara Kerja Binomo Invesment?

Bagaimana-Sistem-dan-Cara-Kerja-Binomo-Invesment?

Terkait ramainya yang membicarakan Binomo Invesment terkait legalitas hingga keamannya, beberapa di antara kamu mungkin masih banyak yang belum tahu tentang bagaimana platform investasi ini bekerja.

Sejauh ini memang tak sedikit kalangan yang menyebutkan bahwa platform trading Binomo termasuk salah satu platform trading yang paling simpel. Karena untuk memulai berinvestasi di Binomo, kamu bisa mulai dengan nilai yang relatif kecil.

Singkatnya, untuk memulai investasi di Binomo pengguna bisa mulai dengan akses situs resmi atau menginstall Binomo Apk di ponselnya. Pengguna bisa lakukan login ke dalam akun Binomo dan melanjutkan deposit saldo sesuai dengan jenis aset yang ingin diinvestasikan.

Namun perlu kamu ketahui sebelumnya, bahwa sudah banyak pihak yang menjelaskan bahwa Binomo bukanlah merupakan platform trading. Hal ini diperkuat dengan banyak trader atau investor yang selalu merasa dirugikan dan loss secara terus menerus.

Salah satu hal yang membuat Binomo tidak dikategorikan sebagai platform trading yang sebenarnya, adalah sistem dan cara kerja di dalamnya. Dimana seorang investor hanya akan diminta untuk menebak angka secara spesifik pada saham yang telah mereka pasangkan.

Dan jika dilihat dari cara kerjanya, Binomo memang bisa dikatakan sebagai Binary Option. Sebab, investor hanya diminta untuk menebak angka saat buy atau sell.

Meskipun beberapa pihak beranggapan bahwa sistem ini menjadi bentuk penyederhanaan daripada sistem trading pada umumnya, tetap saja binary option bisa meningkatkan angka kerugian. Sebab, investor tidak dapat mengetahui kapan waktu yang tepat mereka harus buy atau sell.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok Dengan Cepat Untuk Pemula

Apakah Trading di Binomo Aman?

Apakah-Trading-di-Binomo-Aman?

Terkait beberapa penjelasan di atas, mungkin kamu sudah sedikit memahami bagaimana sistem investasi di Binomo berlangsung. Sehingga hal ini mungkin memunculkan beberapa pertanyaan, termasuk keamana trading di Binomo.

Jika kamu bisa menganalisis dari sistem bagaimana trading di Binomo berlangsung, tentunya bisa menyimpulkan apakah platform ini aman digunakan atau tidak. Sebab, sistem menebak angka merupakan salah satu ciri daripada binary option dan masuk ke dalam kategori perjudian.

Dan yang dimana, hal ini bukanlah sifat murni daripada sistem trading pada umumnya. Sehingga para investor di luar sana mungkin memperbanyak informasi daripada platform trading Binomo ini.

Sehingga hal ini tentu bisa menjadi himbauan agar para investor khususnya pemula, tidak mudah tergiur dengan penawaran di platform investasi. Akan lebih baiknya jika kamu mengetahui terlebih dahulu bagaimana sistem trading di suatu platform berlangsung.

Baca Juga : Game Online Penghasil Uang Terbanyak Hingga 100 Ribu Perhari

Beberapa Ciri Investasi Bodong yang Harus Dihindari

Mengetahui maraknya platform investasi ile*al yang sejauh ini sudah sangat ramai dibicarakan, tentunya pengguna ponsel dapat dihimbau untuk lebih berhati-hari dalam memilih platform investasi.

Di bawah ini bisa kamu lihat ciri-ciri platform investasi ile*al atau investasi bod*ng yang harus kamu hindari:

  • Menawarkan keuntungan yang besar. Umumnya, platform investasi bodong akan menawarkan keuntungan yang lebih tinggi dari biasanya, hingga 60% pertahunnya. Contoh yang bisa kamu temukan seperti pada trading Binomo yang menawarkan keuntungan hingga 80% dari kemenangan.
  • Jangka waktu yang singkat. Selain itu, investasi ile*al juga cenderung menawarkan keuntungan dengan waktu yang lebih singkat dari biasanya. Umumnya platform investasi bodong menawarkan jasa pencairan bonus hanya dalam waktu lima bulan.
  • Tidak ada risiko klaim. Ciri lain daripada investasi bodong pada tidak adanya pengklaiman dana atau keuntungan. Yang dimana, secara umum investasi yang aman memiliki resiko pada proses pengklaiman dana dan bonus.
  • Mengandung skema ponzi. Platform investasi bodong lebih cenderung membawa skema ponzi, yang dimana keuntungan yang didapatkan berasal dari kerugian pengguna sebelumnya.
  • Terdapat sistem afiliasi. Alangkah baiknya kamu bisa menghindari segala bentuk investasi yang menyediakan sistem mengajak teman. Sebab, ini merupakan ciri-ciri lain daripada investasi bodong.

Dari keterangan di atas tentunya kamu bisa lebih berhati-hati dalam memilih platform tempat investasi. Beberapa ciri investasi bodong di atas mungkin bisa menjadi dasar dalam membedakan mana aplikasi investasi yang aman dan sebaliknya.

Dan mungkin itu saja ulasan kali ini, semoga membantu.

Artikel Terkait