Twitter Video Viral Popo Rozi Tiktok, Adegannya Bikin Heboh!

indah April 22, 2023

Media sosial memang sangat cepat sekali kabar yang berhembus untuk tersebar seperti halnya di aplikasi Twitter Video Viral Popo Rozi. Heboh dengan adanya video tidak senonoh dengan pelaku Rozi dan Popo.

Video yang tidak senonoh inilah mengundang rasa penasaran dari banyak sekali lingkaran perkerumunan sosial media dari berbagai aplikasi termasuk ppsdk.id yang telah merangkumnya untuk informasi bersama.

Kelanjutan terlengkapnya bisa dengan mudah dimengerti bersama perkumpulan kemenangan didalam kesempatan ini ada ulasan yang dapat direnungkan kemudian bisa disimak berikut dibawah ini.

Ulasan Tentang Twitter Video Viral Popo Rozi Melakukan Adegan Tidak Senonoh Menggiring Opini Publik Di Sosial Media

Ulasan-Tentang-Twitter-Video-Viral-Popo-Rozi-Melakukan-Adegan-Tidak-Senonoh-Menggiring-Opini-Publik-Di-Sosial-Media

Awalnya diketahui bahwa video ini tidak sengaja atau disebut dengan kesalahan teknis terbagi pada laman story whatsapp yang membuat heboh manusia lokal satu kontak namun tetap saja menjadi bahan pembicaraan.

Sudah dapat dipastikan penyebarluas dari video ini sendiri adalah salah satu dari isi kontak sehingga bisa sampai pada aplikasi dunia tempatnya informasi nomor satu yaitu twitter sudah dapat di pastikan satu Indonesia bisa sampai.

Dengan beredarnya video ini membuat Rozi dan Popo semakin tersorot publik dengan opini bahwa saat ini Rozi memiliki rasa suka terhadap Popo. Perkiraan ini semakin membuat banyak pasang mata yang bertanya – tanya ingin mengetahui duduk permasalahan.

Yang perlu diketahui dikabarkan belakangan video tersebut dikarenakan oleh kawannya sendiri yang menyebarkan video di story whatsapp dan menggiring banyak opini dari hasil rekaman video tersebut.

Dari sini disampaikan secara langsung dari netizen yang memberikan komentar pada postingan di akun salah satu akun tiktok dengan video untuk menyebarluaskan isinya yang dimana tertangkap Rozi sedang mencium milik Popo.

Dan yang lebih mencengangkan terlihat dalam video tersebut Popo meminta Rozi melakukan sesuatu dari tangannya dan ini adalah salah satu contoh prilaku tidak sesnonoh dan tidak sewajarnya dilakukan oleh kedua manusia yang berjenis kelamin sama.

Tidak lepas dari percakapan yang ada didalam video dimana Rozi menyebut jika Popo tidak ingin begituan di siang hari maka bisa dilakukan pada malam hari supaya bisa lebih privasi dan menyenangkan.

Kata begituan yang disebut dalam video inilah yang juga mengundang opini sangat mendalam bahkan banyak yang belum mengetahui kebenarannya namun tetap melanjutkan dan menyimpulkan sendiri dari apa yang didengar dan lihat pada potongan video tersebut.

Dengan uploadan video ini laman sosial media telah penuh oleh komentar dari netizen yang lebih cenderung sepuasnya melontarkan hujatan seperti merasa bahwa yang salah hanya kedua manusia ini.

Terlepas dari itu semua memang tidak pantas untuk terlalu berlebihan menyampaikan kesan ketidaksukaan atau kebencian dalam sosial media dimana kedua tokohpun bukan secara sengaja menyebarluaskan video tersebut.

Namun tidak sedikit juga yang membiarkan saja bahkan tidak peduli hanya merasa penasaran dan ingin melihat aksi dari kedua pemeran yang ada didalam video tersebut. Memang seharusnya tidak baik untuk dilakukan.

Popo adalah seleb tiktok yang penuh dengan sensasi dari awal datang kedunia aplikasi hitam tersebut untuk mengumpulkan berbagai minat atau memancing interaksi dengan audiens yang ada diaplikasi tersebut.

Sebelum ini memang sudah ada yang jauh lebih lengkap lagi dimana dalam sebuah ulasan yang ada pernah Popo membuat video yang tidak diketahui sengaja atau tidak memperlihatkan alat kelaminnya secara nyata.

Video ini memang sempat mengguncang dunia pertiktokan dan kembali muncul dengan ulasan yang berikut ini ditambah tokoh Rozi yang ikut serta dalam andil video viral ini semuanya sangat penuh dengan tanda tanya.

Belum ada klarifikasi akan kebenaran dari video ini karena ada banyak juga yang berasumsi hanya sebatas gimik menaikkan kembali pamor yang sudah mulai redup. Banyak netizen yang berkomentar lebih baik menghibur seperti awal menduduki aplikasi tiktok.

Tidak perlu menggunakan drama yang memang terbilang berlebihan bahkan sangat tidak disarankan memberikan dampak negatif bukan untuk menyampaikan ulasan yang mempersulit setiap uraian yang ada.

Namun jika disini menjadi bagian yang ikut penasaran terhadap video viral popo dan rozi tenang saja karena akan diberikan dalam kesempatan ini khusus untuk pembaca yang menggulir layar sampai bagian akhir saja.

Link Twitter Video Viral Popo Rozi Adegan Di Atas Kasur Di Duga Aksi Rozi Melakukan Pelecehan Terhadap Popo

Link-Twitter-Video-Viral-Popo-Rozi-Adegan-Di-Atas-Kasur-Di-Duga-Aksi-Rozi-Melakukan-Pelecehan-Terhadap-Popo

Sebenarnya dari beredar video ini bukan semata hujatan saja namun ada banyak opini seperti menyampaikan bahwa Popo telah mengalami pelecehan dan ini bukan seperti Popo yang enjoy ketika menampilkan video.

Ini adalah kasus pelanggaran privasi karena bukan dari pihak Rozi maupun Popo sendiri yang inisiatif membagikan video ini ke publik melainkan video ini telah tersebar tanpa pengetahuan dari kedua belah pihak.

Namun tidak sedikit juga yang menghujat bahwa video ini tersebar adalah unsur kesengajaan dan memang sebagai gimmick yang selama ini selalu berhasil membuat dan mengangkat berita viral didalamnya.

Setelah video ini tersebar disampaikan bahwa Popo mengalami kesedihan hingga menangis dengan histeris semakin kuat juga opini bahwa Popo telah mengalami berbagai bentuk pelecahan yang tidak diinginkannya melainkan terpaksa.

Namun opini ini terpatahkan setelah diamati didalam video tersebut popo seperti sangat menikmati bahkan memberikan kode gerakan dewasa dari tangannya sehingga lebih banyak yang menghujat keduanya jika benar dibuat dengan sengaja.

Tontonan yang tidak senonoh seperti ini dilakukan berdua saja sudah cukup disebut salah ditambah jika dibagikan dengan lengkap dan banyak dari penjuru tanah air mengetahuinya memanglah sangat tidak pantas.

Video yang tersebar memang tidak panjang hanya 28 detik saja dan ini memang sangat pendek semakin menggiring opini yang tidak dinginkan sama sekali dalam setiap uraian yang ada untuk diberlakukan seperti ini.

Meskipun Popo meangis menanggapi videonya yang sedang viral tidak mengundang rasa iba karena memang perbuatan tidak pantas ini seharusnya bisa dihindari sebelum menyesal kemudian seperti saat ini.

Mungkin masih banyak yang belum mendapat kesempatan menyaksikan video viral ini namun tenang saja bisa langsung saja disimak berikut ini sebagai akses untuk menghilangkan rasa penasaran saja.

Tidak disarankan untuk kembali ikut menghujat atau memgambil kesimpulan yang belum pasti dan akan menggiring opini dari pengguna sebagai bentuk tranding yang tidak diharapkan sama sekali, klik disini videonya.

Setelah menyaksikan sendiri videonya barulah boleh berspekulasi dan jangan terlalu yakin akan benar sebelum ada klarifikasi dari pihak yang terkait sehingga jangan terlalu mendukung perasaan yang ingin aji mumpung.

Setiap manusia memang sudah tempatnya untuk berbuat salah tinggal bagaimana menjalaninya kedepan berharap bisa selalu jauh lebih baik lagi dan memperbaiki semua yang telah terjadi tanpa mengulangi hal yang serupa.

Gambaran singkatnya dari video tersebut dimana Popo dan Rozi bersama sedang diatas kasur dan posisi Popo dibawah Rozi melakukan adegan yang memang sangat tidak senonoh dibagian sensitif milik si Popo.

Terlihat dalam durasi 28 detik itu Popo sangat berusaha melepaskan diri dari partner kontennya tersebut dengan berkomentar sudah Rozi, sudah sambil menghentikan gerakan dari tangan si Rozi.

Namun tidak cukup sampai disitu dimana Rozi melakukan tindakan yang berlebih dan tidak ingin berhenti dari keluhan Popo yang berulang kali barulah ada gerakan pemberhentian dari Popo sendiri.

Postingan ini memang sudah sangat ramai dan tersebar keberbagai sosial media baik secara full dan ada juga menjadikannya sticker bahkan dipotong pendek – pendek sehingga akan selalu ada spekulasi terkini yang terjadi.

Dari laman yang berbeda didapat informasi dengan kejadian ini Popo menjadi tertekan akan banyaknya hujatan yang dilemparkan terhadap dirinya. Speak up yang dilakukan di aplikasi tiktok berderai air mata meminta untuk berhenti menghujatnya.

Namanya kembali tranding karena Popo mengaku telah dilecehkan oleh mantan partner kerjanya yaitu Rozi. Yang pada kenyataannya untuk gimmick yang disepakati Popo membayar Rozi namun perlakukan yang diberikan malah sebaliknya.

Jangan terlalu mudah berspekulasi ketika belum mengetahui kebenaran dan informasi yang bisa disebut dengan fakta semoga kedepannya bisa jauh lebih baik lagi dalam menyikapi setiap berita yang beredar.

Baca Juga :

Artikel Terkait