Ananda Zalva Viral di Twitter Diburu Warganet, Ini Linknya!

indah May 5, 2023

Bagi warganet yang suka bermain tiktok pasti sudah tidak asing lagi dengan Ananda Zalva Viral yang sedang ramai di dunia maya ini. Namanya sedang menjadi buah bibir banyak orang.

Namanya langsung melejit di dunia maya bukan karena prestasi, melainkan video tak senonoh yang diduga itu adalah dirinya.

Tidak hanya di tiktok tetapi video dirinya juga sempat viral dan trending di twitter dan beberapa platform sosial media lainnya seperti facebook dan instagram.

Tak tanggung – tanggung video yang tersebar luas tidak hanya satu, melainkan ada dua video yang tersebar meskipun yang sangat ramai diperbincangkan hanya satu video saja.

Disini akan membahas lengkap awal mula penyebab video dirinya tersebar hingga klarifikasi dari Ananda Zalva sendiri.

Sekilas Tentang Biodata Ananda Zalva Viral, Gaya Hidupnya Menjadi Sorotan Warganet

Sekilas-Tentang-Biodata-Ananda-Zalva-,- Gaya-Hidupnya-Menjadi-Sorotan-Warganet

Awal mulanya Ananda terkenal di tiktok karena sering membagikan video – video mempadu padankan style fashion hijab.

Video nya selalu mendapatkan banyak likes dari warganet, tak hanya dari kalangan perempuan saja yang menyukainya karena mencari inspirasi outfit, kalangan pria pun menyukai parasnya yang cantik.

Wajahnya yang ke arab-arab an menjadi daya tarik sendiri bagi sebagian orang, maka tak heran jika menurut data dari social blade 65% followers ananda adalah pria.

Ananda adalah seleb tiktok dengan followers yang sangat banyak terutama untuk pengguna pria yang memang sangat menyukai tampilannya yang modis.

Belum lama ini terdengar kabar dimana Ananda mendapat letusan meledak dari pemberitaan namun bukan tentang prestasi melainkan banyaknya cemoohan dari netizen yang pedas.

Setelah ditelusuri ternyata awal berita ini terangkat karena isu video yang beredar dengan seorang pria yang memang tidak layak disaksikan oleh publik. Diantara banyaknya video yang mengundang kehebohan hanya satu.

Yang sangat viral mengundang kehebohan adalah Ananda Zalva yang melibatkan kekasihnya sedang bermain namun masih belum bisa disimpulkan kebenarannya videonya yang sangat panas.

Belakangan ini memang heboh karena ada sosok pria yang muncul kepermukaan bumi dengan membawa koleksi video dari selebgram ternama ini, yang tidak lain pria ini adalah mantan kekasihnya sendiri.

Mantan kekasihnya mengaku memiliki dokumentasi koleksi berupa foto yang lengkap juga dengan video yang kelanjutannya sangat dinantikan oleh warganet karena rasa penasaran yang sangat tinggi.

Mantan kekasihnya ini mengundang opini dan rekasi warganet dengan membuat cation hapus atau jangan ya dilaman instagramnya, membuat warganet berasumsi bahwa yang dimaksud adalah koleksi media foto dan video dari Ananda.

Sebelumnya bagi yang belum terlalu mengenal sosok Ananda Zalva adalah artis tiktok karena memiliki pengikut yang lumayan sekali untuk menghasilkan pundi – pundi dari berbagai cara disosial media.

Ananda Zalva ini merupakan gadis yang bertahun kelahiran 2005 dengan agama yang mayoritas dianut oleh warga Indonesia. Parasnya yang sangat cantik seperti blasteran Arab Timur Tengah dengan ootd fashion yang memang gaya anak muda.

Diketahui Ananda ini meskipun perempuan sangat menyukai permainan game seperti Free Fire, fakta ini belum banyak diketahui karena selama ini banyak yang hanya terpukau dengan parasnya saja.

Ananda berasar dari Dumai, Riau Sumatera. Dengan parasnya yang sangat menarik menjadikan akun tikok miliknya banjir pengikut dan memang semakin tinggi derajat diangkat akan semakin kencang angin menerpa.

Begitulah mungkin gambaran yang sedang dialami oleh Ananda Zalva saat ini sejak berita viral mengenai dugaan video panasnya yang tersebar luas dimedia sosial bahkan menjadi konten premium di twitter.

Penyebab Ananda Zalva Viral Dumai Di Gonjangkan Oleh Video Dewasa Yang Tersebar Meskipun Masih Dugaan

Penyebab-Ananda-Zalva-Menjadi-Viral-Dumai-Di-Gonjangkan-Oleh-Video-Dewasa-Yang-Tersebar-Meskipun-Masih-Dugaan

Kedatangan seorang pria yang mengaku sebagai mantan kekasih dari Ananda Zalva ini memang sudah menjadi perbincangan belum lama ini karena membawa kabar akan kelanjutan video yang sedang viral.

Video panas dari Ananda Zalva yang membuat pengikutnya tercengang bahkan sangat sulit mempercayainya jika itu benar terjadi, sehingga akan sangat disayangkan namanya tercoreng karena video ini.

Namun sahabat dari Ananda Zalva telah menggubris berita ini dengan menyampaikan statment bahwa berita ini hoax karena ada yang ingin menjatuhkan karir dari Ananda Zalva saja.

Meskipun begitu warganet tidak bisa menerima begitu saja rasa penasaran memang jauh lebih tinggi membuat banyak sekali pihak yang menginginkan perjalanan ini lebih jauh bahkan ingin melihat koleksinya.

Karena sang mantan menyampaikan bahwa video yang tersebar hanyalah potongan saja masih ada banyak kelanjutan dan versi lainnya, dari sini sudah sangat jelas bahwa mantannya ini memiliki tujuan bukan.

Sebagai warganet cukup penasaran dengan informasi apapun yang sedang tranding sekalipun tokoh yang sedang viral sebelumnya belum pernah dikenal bahkan baru pertama kali melihatnya.

Tentunya selebgram sekaligus tiktoker ini telah mempunyai banyak fans karena berbagai konten yang menarik selalu diunggah dilaman instagram maupun dilaman tiktok itu sendiri untuk dipergunakan.

Salah satu video yang telah tersebar berisi tampilan sang selebgram dengan kekasihnya sedang bermain disalah satu kamar hotel yang tidak diketahui alamat pastinya. Memang belum terlihat jelas apa yang terjadi namun sang selebgram memilih bungkam.

Terakhir kabarnya Ananda Zalva memilih mangkir dan menutup semua akses sosial medianya untuk meredam semua kabar yang mencuat mengenai dirinya sendiri karena salah satu video viral yang sangat mirip dengan dirinya.

Memang dari paras yang ada dalam video mengarah kuat kepada Ananda Zalva bahkan setiap yang menyaksikan video ini telah membagikannya membuat keviralan yang terjadi semakin bertambah.

Namun jangan salah masih banyak juga yang berfikir positif bahwa tidak mungkin sang idola melakukan hal yang sangat tidak pantas ini, banyak yang berasumsi bahwa video tersebut adalah rekayasa dari pihak yang membencinya.

Bahkan banyak yang menggali lebih dalam mengenai informasi ini untuk melanjutkan berbagai kemungkinan sehingga bisa menjawab banyak pertanyaan yang bermunculan setiap harinya.

Setelah video yang sedang berada didalam kamar hotel beredar, datang satu video yang memang sangat mirip dengan Ananda Zalva Dumai sedang memainkan mulutnya dihadapan kamera.

Hal ini memperkuat asumsi warganet bahwa video yang sebelumnya beredar adalah ebnar namun dengan media sosial yang luas setiap orang percaya bahwa mungkin saja terjadi kemiripan namun bukan Ananda.

Untuk itu tidak salah menyaring setiap informasi yang diterima sebelum mandapat klarifikasi dari yang bersangkutan atau pihak yang dapat dipercaya lainnya untuk lebih bisa menjadi pintar dalam bersosial media.

Sudah sangat banyak sekali kasus seperti ini namun tidak ada yang terselesaikan secara jelas melainnya selalu bungkam dengan berita terkini yang berdatangan itulah mengapa banyak sebab yang terjadi.

Untuk itu pintarlah dalam menerima informasi dengan banyak sumber tidak perlu mengambil pusing secara lebih cukup sebagai pengetahuan saja apa yang sedang berkembang didunia.

Apalagi jika seputas kehidupan artis karena ada banyak pilihan berita yang jauh lebih bermanfaat untuk diserap sehingga dengan begitu tidak sedikit hal yang akan membuat keseluruhan pihak tertipu jika tidak waspada.

Tanggapan Warganet Tentang Video Ananda Zalva Setelah di Tonton yang Viral Di Berbagai Platform Sosial Media

Tanggapan-Warganet-Tentang-Video-Ananda-Zalva-Setelah-di-Tonton-yang-Viral-Di-Berbagai-Platform-Sosial-Media

Memang sangat banyak diantara netizen yang berhasil menyaksikan video dari selebgram ini meskipun harus berbayar. Karena banyak yang menyediakan video ini secara premiun alias berbayar.

Menjadi keuntungan bagi pihak yang punya akses untuk mendapat video ini dengan mudah dan dengan rasa penasaran tinggi banyak sekali warganet rela mengeluarkan seperkian rupiah demi menyaksikan video viral ini.

Setelah melihat video ini menjadi analisa bagi warganet untuk memberikan opini terhadap beredarnya kabar yang tidak pernah redup bahkan ini bisa memastikan pembagian kepada yang lainnya.

Sistemnya ada sekelompok warganet yang iuran membeli konten yang sedang viral dengan tujuan bisa ditonton bersama dengan harga tentunya jauh lebih murah, video bisa dibagikan kepada siapapun yang dimau atau bisa juga dijual kembali.

Warganet dari berbagai penjuru tentu memiliki opini liar yang tidak akan pernah bisa dikontrol karena semua itu berasal dari kepala yang berbeda yang mendapat kecaman tentu tidak akan sanggup menyauti karena kekuatan warganet yang sangat besar.

Saat ini ada banyak sekali platform yang memberikan akses bagi warganet bisa menyalurkan komentar seenaknya bahkan sebelum mengetahui kebenaran yang sedang berlangsung.

Sebagai pengguna sosial media tentunya akan jauh lebih baik ketika bisa mengontrol jari sehingga tidak mengetik suatu hal yang seharusnya lebih baik tidak disampaikan apalagi ditengah publik.

Kembali lagi megenai video yang sedang viral dari Ananda Zalva semakin memlih bungkam dan menghindar akan semakin besar rasa penasara netizen dan menyimpulkan berita yang sedang beredar adalah benar.

Namun sekalipun memberikan klarfikasi belum tentu warganet menerima apa yang akan disampaikan oleh narasumber begitulah siklus yang akan terjadi didunia sosial media. Pilihan yang paling tepat adalah biasa saja.

Semakin menghindar akan semakin dikejar rasa penasaran oleh warganet dan semakin mengeluarkan klarifikasi tentunya akan lebih banyak lagi tanggapan berlangsung setiap persekian detiknya.

Ayo bersama lebih paham bagaimana cara bersosial media yang baik dan benar sehingga lebih bijak lagi mengeluarkan komentar dan cara menghadapi berbagai pemberitaan yang belum tentu kebenarannya.

Untuk dunia entertaiment baik ditelevisi maupun sosial media saat ini memang akan selalu menjadi sorotan apalagi jika baru naik daun yang awalnya sangat dipuja bahkan bisa dalam seperkian detik jadi bahan hujatan.

Dengan begitu jika tertarik menduduki tempat di sosial media harus lebih bisa mengontrol diri dan membagikan karya yang memang bermanfaat bukan hanya sekedar berbagi drama misalnya percintaan keluarga dan lainnya.

Karena dengan prestasi akan lebih minim mendapat hujatan dan celah untuk mencari kesalahan juga lumayan sulit itulah mengapa utamakan prestasi dari pada sensasi seperti kebanyakan saat ini.

Untuk Ananda Zalva semoga pemberitaan ini mendapat titik terang dan bisa berkarya seperti biasanya untuk menghibur setiap kelayakan yang ada disetiap pekerjaan yang menumpuk untuk dilakukan.

Selalu semangat dan tetap kondusif dalam bersosial media, jadikan pembelajaran bersama untuk lebih bijak dalam mengambil tindakan, sekian pembahasan kali ini sampai jumpa dilain kesempatan.

Baca Juga :

Artikel Terkait