PP Orang Susah Viral Tiktok Bikin Warganet Heboh Saat Ini!

adminppsdk April 16, 2023

PP orang susah viral Tiktok – Belakangan ini memang sedang diburu banyak warga +62. Dimana, gambar ini kemudian viral atas beredarnya sebuah video yang mengeluarkan kata “Orang Susah”.

Pakai PP Orang Susah Viral Tiktok!

PP orang susah viral Tiktok

Banyak pengguna internet yang akhir-akhir ini menjadikan PP orang susah viral Tiktok pada berbagai akun. Hal ini disebabkan oleh viralnya sebuah video yang lalu dari akun Tiktok @rizkigunawaniki.

Dimana ada gambar seorang perempuan yang mengenakan pakaian penutup kepala berwarna putih bersama teman-temannya. Hal ini, mendapat berbagai komentar dari warganet yang melihatnya.

Sehingga beberapa pengguna internet kemudian melakukan screenshot pada gambar tersebut. Kemudian menjadikannya sebagai photo profil beberapa akun aplikasi sosial media yang digunakan.

Belum jelas maksud dari perempuan tersebut melontarkan kata-kata yang sebenarnya kurang pantas tersebut. Namun, pengguna internet sudah semakin gencar menggunakan gambarnya untuk PP.

Baca Juga : Cara Buat Sound of Text WA Yang Lagi Viral, Keren Banget!

Pakai Mukena Warna Putih Malah Mengumpat Orang!

PP orang susah viral Tiktok

Tersebarnya PP orang susah viral Tiktok belakangan ini, tak lepas dari penggunaan sosial media yang aktif. Dimana para pengguna kerap membagikan hal-hal yang terkadang diluar dugaan.

Sehingga pengguna lain bisa dengan mudah mengetahui berbagai informasi terbaru. Mulai dari aktivitas keseharian, tragedi bencana, insiden jalan raya, pasangan sembunyi-sembunyi, dan lainnya.

Jadi, semua informasi tersebut bisa tersebar secara luas dengan mudah dan cepat. Karena ada berbagai sosial media yang memang kerap dijadikan sebagai media berbagi informasi penting.

Pengguna bisa menggunakan aplikasi sekelas Facebook, Instagram, Whatsapp, bahkan Tiktok. Dimana semua info akan ditayangkan secara bebas dan tidak ada sensor sama sekali didalamnya.

Termasuk dengan berita PP orang susah viral Tiktok yang kali ini menjadi hot trending. Dimana ada seorang wanita yang mengenakan kerudung atau mukena berwarna putih, namun mengumpat.

Wanita tersebut bersama teman-temannya sedang berkomunikasi dengan seorang pria. Dimana sesaat sebelum video terputus, wanita bermukena tersebut mengeluarkan kalimat “Orang Susah”.

Kejadian semacam ini tentu diluar dugaan pengguna akun @rizkigunawaniki. Dimana sebelumnya, pengguna akun tersebut sedang mengobrol bersama 3 orang teman wanita-nya tersebut.

Menariknya, unggahan video ini sudah ditonton sebanyak 3,3 juta kali pada akun tersebut. Hal ini kemudian memunculkan banyak spekulasi bagi para pengguna Tiktok lainnya khususnya warga +62.

Banyak warganet yang merasa kecewa akan ungkapan kalimat yang diucapkan oleh wanita tersebut. Kalimat yang keluar dari mulutnya terlalu menyudutkan orang lain secara langsung dan tak pantas.

Kemudian hal ini menimbulkan beberapa fakta lain yang dinilai dapat merugikan seseorang secara mental. Bahkan, ini merupakan salah satu bentuk perundungan/ bully yang bisa saja dilaporkan.

Karena kalimat yang diungkapkan oleh wanita tersebut sebenarnya secara sengaja dan mengandung unsur kebencian. Jadi, hal ini bisa saja dibawa ke ranah hukum oleh orang yang merasa dirugikan.

Baca Juga : Tiktok 18 2023 Apk Download Video Plus Terbaru Viral Bar Bar

Fakta Tentang PP Orang Susah Viral Tiktok 2023

PP orang susah viral Tiktok

Kejadian yang diberi tagar PP orang susah viral Tiktok ini kemudian menimbulkan beberapa fakta secara langsung. Dan hal ini merupakan salah satu yang viral secara mudah lewat media sosial.

  1. Beberapa fakta terkait hal ini, seperti:
  2. Tren foto orang susah muncul di TikTok.
  3. Semakin viral dan banyak pengguna yang mengedit.
  4. Foto profil dibuat dengan efek/ filter berbeda dan unik.
  5. Merupakan narasi yang hangat diperbincangkan.
  6. Sekelompok wanita pakai mukena sedang menjadi sorotan publik.
  7. Warganet banyak yang pasang PP orang susah di medsos.
  8. Menampilan wajah wanita pakai mukena warna putih.
  9. Banyak pengguna tiktok pasang PP orang susah.
  10. Salah satu gambar yang banyak dicari warganet.

Dari semua fakta yang dijelaskan pada laman atas, bisa disimpulkan bahwa hal ini wajar saja cepat viral. Karena memang kalimat yang diucapkan oleh wanita tersebut terbilang tidak beradab.

Jadi, wajar saja banyak warganet yang merasa kecewa dan memberikan komentar pedas. Lalu membuat foto wanita tersebut menjadi viral dengan menjadikannya sebagai photo profil di Tiktok.

Mau tidak mau, wanita tersebut harus menerima konsekuensi dari para warga +62. Dimana mereka beramai-ramai memberikan komentar yang menyudutkan wanita bermukena putih tersebut.

Baca Juga : Video Sonia Kusuma Viral Full Durasi 45 Menit, Ini Linknya!

PP Orang Susah Viral Tiktok Jadi Trending Topik +62

PP orang susah viral Tiktok, dapat dikatakan menjadi salah satu trending topik terbaru oleh para pengguna. Dimana mereka secara beramai-ramai membalas cuitan wanita bermukena putih tersebut.

Hal ini didasari oleh kalimat “Orang Susah” yang diucapkannya pada seorang lelaki dengan akun @rizkigunawaniki. Dimana peristiwa yang tidak mengenakkan ini berawal dari obrolan pada OmeTV.

Jika dilihat secara keseluruhan, video tersebut memang merupakan hal yang disengaja. Dimana wanita bermukena putih mengeluarkan kata-kata atau kalimat yang tergolong dalam penghinaan.

Disini, jika kita gali kembali pada UU ITE, maka bisa jadi hal ini akan masuk ke ranah hukum. Namun, tergantung pada pihak yang merasa dirugikan jika memang pengguna @rizkigunawaniki melaporkan.

Namun, viralnya video semacam ini mestinya menjadi pelajaran bagi banyak orang sebagai pengguna media sosial. Dimana, sangat diperlukan adab dalam berbicara bersama orang lain.

Tidak ada ruginya dalam menggunakan aplikasi sosial media, seseorang berlaku sopan dan santun. Atau berkata-kata yang pantas dan tidak menimbulkan ketersinggungan pada pengguna lainnya.

Jika menggunakan aplikasi sosial media secara sopan dan tidak berlebihan, maka pengguna akan lebih nyaman. Yang pasti, pengguna akan terhindar dari berbagai hal yang mungkin merugikan.

Terutama bagi sesama manusia yang merupakan makhluk sosial dan memang saling membutuhkan. Kita wajib memupuk sikap baik agar di kemudian hari kita tidak sembarangan mengucapkan kalimat.

Karena bisa saja kita menganggap kalimat yang diucapkan adalah sebuah candaan. Namun, orang yang mendengarnya merasa tersinggung dan bisa jadi menimbulkan satu permasalahan yang baru.

Baca Juga : Video Kumala Viral di Twitter dan TikTok, Ini Link Downloadnya!

Penjelasan Dan Kisah PP Orang Susah Viral Tiktok

Menurut berbagai sumber yang kami rangkum, tentang kisah dan penjelasan akan PP orang susah viral Tiktok. Memang cerita ini diawali oleh satu obrolan langsung dari aplikasi OmeTV.

Pada awal cerita, seorang laki-laki mengakses dan menggunakan aplikasi Ome TV pada ponsel Androidnya. Kemudian, dirinya melakukan live dan bertemu dengan sekelompok wanita bermukena.

Dimana pada awal obrolan mereka tidak ada sesuatu yang janggal atau berbeda. Melainkan satu obrolan yang biasa dan saling sapa melalui aplikasi yang juga cukup populer tersebut.

Pria pengguna aplikasi Ome TV tersebut memulai percakapan dengan kata sapa “Hai”. Lalu, sekelompok wanita tersebut membalas dengan sebuah pertanyaan “Baju apa itu dibelakangmu?.

“Apakah baju SMA?”, kemudian pria tersebut menjawab pertanyaan tersebut dengan kalimat “Ya, buat kenangan” ujarnya. Lalu para wanita tersebut kemudian mengeluarkan pertanyaan kembali.

“Berapa lama disimpan?” lalu si pria tersebut menjawab lagi “Dua puluh tahun” ucapnya. Lalu, tak lama berselang, seorang wanita yang mengenakan mukena berwarna putih me-nyelangi obrolan itu.

Dia me-nyelangi obrolan tanpa diminta, dan memamerkan wajahnya yang terlihat biasa saja. kemudian berkata “Orang Susah”. Lantas, obrolan tersebut langsung di skip oleh pada wanita itu.

Sejak saat itu, video tersebut diunggah dan kini menjadi viral di kalangan pengguna Tiktok. Hingga banyak user yang menggunakan PP orang susah viral Tiktok sebagai identitas pada akun mereka.

Bisa disimpulkan, bahwa tragedi ini merupakan hal yang disengaja dan tidak sesuai pada tempatnya. Untuk itu, para pengguna harus bersikap lebih baik kedepannya dalam menggunakan sosial media.

Artikel Terkait