100% Gratis, Berikut Aplikasi Live Streaming Liga Inggris 2023

Bagus Andika April 9, 2023

Kini layanan Live Streaming Liga Inggris semakin menjamur, sehingga memungkinkan kamu untuk nonton siara pertandingan bola hanya melalui smartphone android. Dengan begitu, kamu nggak akan ketinggalan setiap pertandingan sepak bola yang disiarkan secara langsung.

Terutama pertandingan dari tim atau klub jagoan, karena nonton bola menjadi lebih mudah bahkan bisa sambil rebahan.

Baca Juga: Download Score808 Apk Live Streaming Bola Semua Liga Gratis

10 Aplikasi Live Streaming Liga Inggris Gratis untuk Android

Aplikasi Live Streaming Liga Inggris

Premier League atau dikenal dengan nama Liga Inggris, merupakan salah satu ajang kejuaraan sepak bola untuk klub yang di Inggris. Nama nama klub besar seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool hingga Manchester City menjadi klub klub atau tim dengan banyak penggemar dari seluruh dunia.

Termasuk Indonesia yang juga sangat menggemari ajang bergengsi satu ini. Nggak heran jika layanan siaran langsung yang menyajikan pertandingan di Liga Inggris semakin menjamur.

Salah satunya seperti aplikasi Vidio yang bahkan sudah memegang hak siar resmi Liga Inggris. Selain itu, ada banyak sekali aplikasi atau layanan OTT lain yang juga menyajikan pertandingan di Liga Inggris termasuk laporan hasil pertandingan dan berbagai informasi terkait Premier League.

Baca Juga : Live Streaming Liga Champions 2023 Hari Ini Full HD

Dan berikut ini adalah 10 Aplikasi Live Streaming Liga Inggris khusus Android baik yang berbayar maupun gratis:

1. Vidio

Aplikasi Vido secara resmi telah memegang hak siar Liga Inggris mulai dari musim 2022 hingga 2025 mendatang. Sehingga kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk nonton setiap pertandingan di Premier League secara langsung.

Nggak hanya bisa menyaksikan pertandingan saja, kamu juga bisa dapat update terbaru mengenai skor hingga fakta fakta menarik seputar Premier League yang dihadirkan dalam video singkat.

Aplikasi milik EMTEK Group ini bahkan juga menyajikan berbagai pertandingan sepak bola dari Liga di seluruh dunia. Seperti LaLiga Spanyol, Serie A Italia hingga ajang besar lain seperti Champion League dan Europa League.

Kamu juga bisa menyaksikan pertandingan NBA, film, sinetron, drama korea hingga serial original Vidio.

2. Mola

Awalnya Mola dikenal sebagai layanan OTT yang menyediakan siaran langsung berbagai acara olahraga. Serta memegang hak siar Premier League pertama di Indonesia. Namun kini aplikasi Mola juga mulai melebarkan sayap dengan memberikan tayangan yang lebih lengkap.

Seperti konten hiburan dan edukasi hingga serial drama, film Hollywood hingga film documenter.

Layanan OTT ini sendiri memberikan akses yang lengkap pada penggunanya tidak hanya untuk menikmati acara olahraga saja. Namun berbagai kategori lainnya.

3. beIN Sports Connect

Aplikasi beIN Sport Connect merupakan layanan OTT dari TV Kabel beIN yang memang sengaja dihadirkan untuk pengguna smartphone android. Agar bisa mudah mengakses berbagai pertandingan sepak boleh terutama Premier League.

beIN Sport sendiri memang terkenal sebagai penyedia layanan pertandingan sepak bola dan cabor lainya dari seluruh dunia. Tidak hanya menyediakan siaran langsung pertandingan olahraga, beIN juga memberikan update terbaru mengenai dunia olahraga.

4. SuperSoccer TV

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang hadir secara khusus untuk memberikan siaran langsung berbagai pertandingan sepak bola, termasuk Premier League.

Aplikasi ini pun juga menyediakan siaran langsung pertandingan sepak bola dari berbagai liga besar di seluruh dunia.

Baca Juga: Yandex Browser Jepang Apk Download Videomax Indonesia 2023

5. Moji TV

Berikutnya ada Moji TV yang merupakan tayangan free to air atau televisi tidak berbayar sehingga dengan aplikasi ini, kamu bisa menikmati layanan siaran langsung secara gratis.

Tanpa harus memikirkan biaya untuk membeli paket berlangganan. Sebab Moji sendiri merupakan saluran televisi digital tak berbayar yang bisa kamu gunakan baik di perangkat TV, Smartphone hingga Tablet.

Tak hanya menyediakan tayangan langsung pertandingan di Premier League saja. Moji TV juga menyiarkan pertandingan berbagai cabang olahraga lainnya secara langsung. Mulai dari NBA, Formula 1, Moto GP, Tenis hingga bulutangkis.

Nah, khusus untuk kamu fans fanatic klub klub besar Inggirs, kamu bisa menikmati siaran langsung Premier League di link yang sudah tersedia. Sedangkan untuk liga local, kamu juga bisa menikmati siaran langsung pertandingan BRI Liga 1.

Menariknya lagi, layanan Moji TV ini bisa dinikmati di lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia. Kamu juga tidak hanya bisa menggunakan aplikasi Moji TV untuk mengaksesnya dengan menggunakan smartphone android. Namun juga bisa melalui laman resminya di Moji.id.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Badminton Swiss Open 2023 Live Streaming

6. SuperSport

Aplikasi khusus nonton siaran langsung pertandingan sepak bola ini bukan hanya menyajikan Premier League saja. Namun berbagai liga terkenal di dunia. Di sini kamu juga nggak hanya bisa menikmati layanan siaran langsung semua pertandingan di Premier League.

Namun juga bisa mendapatkan berbagai informasi terbaru dan paling update. Hingga ulasan mengenai pertandingan yang baru saja berlangsung.

Meskipun aplikasi ini dikhususkan untuk pertandingan sepak bola sesuai dengan namanya. Namun di sini kamu juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan dari cabang olahraga lain seperti Moto GP, Golf, Tenis, Rugby bahkan hingga Criket loh.

Tersedia juga fitur notifikasi yang akan memberikan pemberitahuan mengenai pertandingan yang sedang berlangsung. Sehingga kamu nggak akan pernah takut ketinggalan pertandingan klub Premier League jagoan kamu ya.

7. All Football

Untuk pecinta gratisan, All Football bisa jadi pilihan karena aplikasi ini menyediakan siaran pertandingan sepak bola secara langsung yang bisa kamu akses secara gratis.

Di sini kamu juga akan mendapatkan berbagai informasi dan update menarik mengenai dunia sepak bola khususnya Premier League. Baik sebelum hingga sesuai pertandingan yang akan membuat kamu selalu update dengan perkembangan Premier League.

Aplikasi All Football ini sendiri bisa kamu download di Google Play Store secara gratis loh.

8. UseeTV Go

Sebenarnya UseeTV Go merupakan layanan dari IndiHome yang mana lewat layanan ini para pengguna dari IndiHome dapat menyaksikan berbagai siaran pertandingan sepak bola. Terutama Premier League via aplikasi yang disediakan oleh layanan TV berbayar ini loh.

Meski begitu, untuk menggunakan layanan ini juga tidaklah gratis karena kamu harus membayar biaya berlangganan. Apalagi untuk konten premium yang ada di dalam aplikasi ini, tidak bisa diakses secara bebas.

9. Mivo TV

Bagi para fans sepak bola pasti sudah nggak asing dengan aplikasi satu ini. Ya, Mivo TV sendiri memang merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan layanan siaran langsung pertandingan Premier League.

Selain itu, di Mivo TV kamu juga bisa menikmati berbagai pertandingan dari Liga terkenal lainnya. Baik liga lokal maupun liga internasional.

10. LaLiga TV

Meskipun nama aplikasi ini adalah LaLiga TV, namun di sini kamu juga tetap bisa menyaksikan pertandingan Premier League secara langsung.

Namun meski begitu, aplikasi yang bisa kamu download secara gratis di Google Play Store ini memang lebih khusus menyaksikan siaran pertandingan Liga Spanyol. Akan tetapi kamu tetap bisa menyaksikan pertandingan pada Liga Inggris, termasuk berbagai informasi penting dan paling update mengenai pertandingan terbaru.

Baca Juga: Cara Download Video Twitter yang Double Tanpa Aplikasi 2023

Akhir Kata

Dengan hadirnya Aplikasi Live Streaming Liga Inggris di atas, maka kamu akan memiliki banyak pilihan untuk menyaksikan laga klub Inggris favorit melalui aplikasi smartphone. Sehingga bisa nonton dimana saja kapan saja bahkan sambil rebahan juga.

Artikel Terkait