Live Streaming Liga Champions 2023 Hari Ini Kualitas Full HD

Bagus Andika April 9, 2023

Ada banyak sekali aplikasi Live Streaming Liga Champions yang bisa kamu akses secara gratis maupun berbayar. Bahkan kamu juga bisa menggunakan cara lain agar bisa menikmati siaran langsung pertandingan di Liga Champions secara gratis tanpa dipungut biaya sama sekali.

Penasaran kan, bagaimana caranya? Kamu bisa simak ulasan di bawah ini hingga habis ya. Karena saya tidak hanya akan memberikan rekomendasi aplikasi untuk nonton siaran langsung Champions League, namun juga tips nonton gratis ala PPSDK.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Aplikasi Desain Baju untuk Android Terbaik 2023

Rekomendasi Aplikasi Live Streaming Liga Champion Terbaik 2023

Champions League musiam 2022 – 2023 sedang berlangsung dan sudah memasuki babak 8 besar yang diisi dengan jajaran klub hebat benua Eropa yang saling berebut titel juara. Di antaranya ada Real Madrid, Chelsea, Manchester City hingga tiga klub besar Italia yakni Napoli, AC Milan dan Inter Milan.

Champions League  memang selalu berhasil menyita perhatian para pecinta sepak bola. Karena liga ini merupakan liga tertinggi yang hanya bisa diikuti oleh klub klub raksasa benua biru Eropa. Bahkan, tidak semua klub di Eropa bisa mengikuti ajang ini.

Hanya klub terbaik saja yang bisa ikut serta dan lolos di liga level tertinggi ini. Maka nggak heran jika gelaran Champions League selalu berhasil menyita perhatian.

Meski sekarang sedang memasuki masa jeda internasional usai melangsungkan babak penyisihan di 16 besar. Nantinya laga perempat final akan berlangsung pada pertengahan bulan April. Sedangkan Final dari Champions League ini sendiri akan berlangsung di bulan Mei 2023 nanti.

Nah, biar nggak ketinggalan setiap pertandingan seru di Champions League, kamu bisa menggunakan aplikasi di bawah ini. Karena menyediakan siaran pertandingan Champions League secara langsung.

Dan berikut adalah rekomendasi aplikasi Live Streaming Liga Champions terbaik ala PPSDK:

Baca Juga: Yandex Browser Jepang Apk Download Videomax Indonesia 2023

1. Aplikasi Vidio

Video adalah aplikasi yang menyediakan layanan siaran langsung berbagai pertandingan sepak bola, termasuk Champions League. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai siaran pertandingan dari cabang olahraga lainnya.

Karena Vidio sendiri memang memegang hak siar resmi berbagai liga terkenal di dunia, termasuk liga lokal.

Video terbilang merupakan salah satu aplikasi yang sangat lengkap karena di dalam aplikasi ini juga tersedia film, serial tv hingga serial original dari Video sendiri.

Kamu juga bisa mendapatkan update seputar Champions League, dunia sepak bola dan informasi terbaru mengenai pertandingan olahraga lain lewat video pendek.

Aplikasi ini sendiri bisa kamu download di Google Play Store secara gratis, namun untuk menikmati layanan nonton siaran pertandingan sepak bola secara langsung. Kamu harus membeli paket berlangganan di Vidio terlebih dahulu dengan harga yang terbilang cukup mahal.

2. Aplikasi BGIBola

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu juga bisa menyaksikan pertandingan di Champions League secara langsung tanpa bantuan VPN. Cukup dengan download dan install aplikasi ini di perangkat kamu. Maka kamu bisa menikmati semua siaran pertandingan sepak bola secara langsung kapan saja dan dimana saja.

Selain menayangkan Champions League, aplikasi ini juga menayangkan berbagai liga terbaik di seluruh dunia.

Aplikasi ini termasuk salah satu yang terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menyaksikan klub jagoan berlaga di Champions League nanti.

3. Yacine TV Apk

Bagi pecinta Champions League pastinya sudah nggak asing lagi dengan aplikasi satu ini. Ya, aplikasi Yacine TV Apk ini sendiri merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan layanan siaran langsung untuk pertandingan Champions League.

Bahkan aplikasi ini sendiri bisa dibilang sabagai salah satu aplikasi khusus Live Streaming Liga Champions. Namun meski begitu, aplikasi ini juga tetap menyediakan layanan siaran langsung dari berbagai pertandingan di liga internasional.

Menariknya, aplikasi yang bisa kamu download lewat Google Play Store secara gratis ini juga bisa kamu akses tanpa harus membeli paket berlangganan. Alias bisa nonton siaran langsung pertandingan Champions League secara gratisan.

Untuk menggunakan aplikasi ini pun terbilang gampang loh. Karena setelah download dan install aplikasinya di perangkat android kamu. Kamu pun bisa langsung menggunakannya tanpa harus melakukan registrasi atau membuat akun. Sehingga akses ke dalam aplikasi ini tidak membutuhkan proses login sama sekali.

Membuat aplikasi ini menjadi jauh lebih mudah digunakan.

4. Aplikasi 9Goal TV

Untuk pengguna iOS, kamu bisa memanfaatkan aplikasi 9Goal ini untuk menyaksikan siaran langsung Champions League. Aplikasi ini sendiri merupakan aplikasi resmi yang bisa kamu download di App Store.

Sehingga sudah bisa dipastikan jika aplikasi ini aman untuk digunakan ya. Tak hanya menayangkan siaran langsung Champions League saja. Di sini kamu juga bisa menikmati pertandingan di liga terkenal lainnya. Termasuk liga lokal.

Namun karena aplikasi ini tidak menyediakan fitur siaran ulang, maka sebaiknya kamu catat jadwal pertandingannya, agar tidak ketinggalan.

5. Aplikasi Usee TV Go

Hadir untuk memberikan layanan siaran langsung berbagai pertandingan di Champions League. Aplikasi ini memang salah satu andalan bagi para pecinta sepak bola. Namun sayangnya untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kamu harus sudah berlangganan layanan TV Kabel dari Telkom.

Sehingga nggak heran jika aplikasi ini juga bisa langsung kamu saksikan lewat layer Televisi. Karena memang layanan dari aplikasi ini tersambung secara langsung dengan layanan TV Kabel.

Namun dengan begitu, kamu justru bisa menyaksikan pertandingan di Champions League secara lebih puas ya.

Baca Juga: Jadwal Puasa Ramadhan 2023 Pemerintah NU dan Muhammadiyah

Tips Nonton Live Streaming Liga Champions tanpa VPN 100% Gratis

Terdapat alternatif lain yang bisa kamu pakai untuk nonton Champions League secara langsung tanpa menggunakan aplikasi dan VPN. Sehingga dengan cara ini, kamu tidak perlu download atau install aplikasi di smartphone android kamu. Karena kamu bisa langsung menggunakan situs untuk mengakses siaran langsung Champions League.

Platform yang akan kita gunakan di sini berbentuk website yang akan lebih memudahkan kamu untuk bisa nonton siaran langsung Champions League.

Ada banyak sekali situs gratisan yang menyediakan layanan siaran langsung untuk berbagai liga besar termasuk Liga Champion. Namun khusus kali ini, saya akan menggunakan sebuah situs streaming bernama TVDewa.

Platform ini sendiri bisa langsung kamu akses dengan mudah dan gratis lewat aplikasi browser di HP, PC maupun Laptop ya.

Dan berikut ini adalah cara nonton siaran langsung Liga Champions di TVDewa:

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka aplikasi browser di perangkat kamu, lalu masukkan alamat https://tvdewa3.sbs/.
  • Kemudian kamu akan langsung masuk ke dalam situs nonton Liga Champions gratis ini.
  • Pada bagian halaman utama kamu akan menemukan jadwal pertandingan yang akan segera tayang. Jadi kamu bisa periksa, kapan klub jagoan kamu bertanding ya.
  • Nah, untuk nonton siaran langsung kamu bisa klik opsi Live Nobar Yuk. Tentu opsi ini hanya akan muncul saat ada siaran pertandingan langsung saat itu. Maka kamu juga harus catat tanggalnya agar tidak salah atau ketinggalan pertandingan.
  • Setelah klik opsi tersebut, maka kamu akan dibawa untuk mengarah ke halaman baru agar bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan Champions League.

Akhir Kata

Mudah bukan Live Streaming Liga Champions di situs TVDewa? Tapi karena layanan ini tidak resmi maka terkadang terdapat kendala yang bisa saja terjadi. Namun kamu bisa memakai aplikasi resmi yang menyediakan layanan siaran langsung Champions League yang sudah saya rekomendasikan sebelumnya, semoga berguna!

Artikel Terkait