Update! Jadwal Timnas Indonesia Vs Burundi FIFA Matchday 2023

Sangun Ghani March 26, 2023

ppsdk.id | Laga yang ditunggu-tunggu akhirnya akan berlangsung juga, yang mana Laga Fifa Matchday antara Indonesia melawan Burundi kerap akan digelar. Dan pada kali ini kami akan membagikan sebuah informasi mengenai Jadwal Timnas IndonesIa Vs Burundi.

Laga antara Indonesia Vs Burundi tepatnya akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Untuk laga antara Indonesia Vs Burundi juga akan berlangsung selama dua kali pertandingan yaitu pada tanggal 25 Maret dan 28 Maret.

Kedua laga ini akan berlangsung di Indonesia, dengan Stadion yang sama, laga ini juga sebagai laga uji coba untuk memperbaiki peringkat FIFA pada negara Indonesia itu sendiri. Untuk laga uji coba sebelumnya, Indonesia telah melawan dua negara sekaligus, yaitu Curacao dan telah berhasil mendapatkan kemenangan.

Dengan hasil menang yang telah didapatkan oleh negara Indoneia atas Curacao selama dua kali pertandingan. Maka hal itu membantu Indonesia untuk menaiki peringkat FIFA menjadi peringkat ke 151 FIFA.

Tujuan melawan Burundi pada laga malam nanti ialah. Seperti yang diketahui bahwa Burundi memiliki peringkat yang cukup tinggi yaitu selisih 10 tingkatan. Yang mana hal ini membuat indonesia melaju keperingkat yang lebih tinggi apabila berhasil mengalahkan Burundi.

Untuk lebih lengkap mengenai informasi dari kedua timnas yang akan bertanding malam nanti, kalian dapat simak dan ikuti beberapa ulasan yang telah kami sediakan pada penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Download eFootball 2023 Mod Apk + OBB Unlimited Money & Gold

Informasi Jadwal Timnas Indonesia Vs Burundi Leg 1 dan 2 FIFA Matchday

Informasi-Jadwal-Pertandingan-Indonesia-Vs-Burundi

Simak dibawah ini untuk mengetahui jadwal lengkap pertandingan antara Indonesia Vs Burundi.

Laga: Indonesia Vs Burundi

Waktu Laga: Sabtu (25/03/2023) dan Selasa (28/03/2023) Pukul: 21.30 WITA

Stadion: Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Informasi Starting Line Up Dari Kedua Timnas

Informasi-Starting-Dari-Kedua-Timnas

Pada laga yang akan berlangsung malam nanti, pastinya kedua timnas telah mempersiapkan sebuah starting dan juga pemain terbaik yang akan diturunkan pada laga malam nanti. Kedua timnas ini memiliki kekuatan yang sama persis.

Namun Mark Klok sang penyerang utama Timnas Indonesia beranggapan bahwa Negara Burundi memiliki ketahanan fisik yang lebih unggul jika dibandingkan dengan Negara Indonesia. Maka hal ini dapat menjadi salah satu kekurangan dan juga PR tersendiri bagi Indonesia.

Walaupun demikian, Indonesia tidak akan gentar untuk melawan dan menemukan titik lemah dari negara Burundi.

Nah bagi kalian yang penasaran mengenai starting serta formasi dari kedua timnas yang akan berlangsung malam nanti. Kalian dapat simak selengkapnya pada ulasan yang telah kami siapkan dibawah ini.

Indonesia

Pada laga malam nanti pastinya Indonesia akan mengeluarkan starting pemain terbaik yang akan diturunkan. Sehingga hal ini akan membuat negara indonesia merasa percaya diri untuk mendapatkan kemenangan dan juga mendapatkan tingkatan rangking FIFA.

Laga malam nanti Indonesia menggunakan sebuah formasi dengan bentuk bertahan dan menyerang, dimana dengan formasi ini timnas Indonesia yakin akan dengan mudah untuk menyerang tanpa memikirkan pertahanan yang bisa saja mendapatkan serangan balik.

Karena memang dengan formasi seperti ini, maka indonesia akan nampak kuat dilini belakang dengan mengandalkan 4 pemain. Lalu lini tengah terdapat 3 pemain lalu pada bagian depan indonesia juga terdapat 3 pemain depan.

Yang mana dari formasi tersebutlah, Indonesia memiliki kemudahan tersendiri ketika ingin melakukan penyerangan.

Untuk starting pemain yang akan ikut serta pada laga malam nanti melawan timnas Burundi, bisa kalian simak selengkapnya pada ulasan yang kami sediakan dibawah ini.

Pemain Utama: Nadeo Argawinata (GK), Asnawi (CB), Elkan Baggot (RB), Jordi Amat (LB), Fachrudin Aryanto (CB), Ricky Kambuaya (DMF), Mark Klok (AMF), Syahrian Abimanyu (CMF), Dzaky Ashraf (CMF), Saddil Ramadhan (LWF), Stefano Lilipaly (RWF), Dimas Drajad (CF).

Pelatih: Shin Tae Yong

Pemain Cadangan: Syahrul Trisna, Daffa Fasya, Rizky Ridho, Rachmat Irianto, Hansamu Yama, Muhamad Ferrari, Pratama Arhan, Edo Febriansyah, Yance Sayuri, Shayne Pattynama, Witan Sulaiman, Riko Simanjuntak.

Formasi: (4-3-3)

Burundi

Tidak berbeda jauh dengan lawan yang akan dihadapinya, yang mana pada laga malam nanti Timnas Burundi juga telah menyiapkan sebuah starting pemain dan juga dengan formasi terkuat yang dimilikinya untuk mempertahankan rangking FIFA agar tetap stabil dan bahkan meningkat.

Maka dari itu Timnas Burundi malam nanti menggunakan sebuah formasi yang menurut kami cukup akurat ya untuk digunakan. Dimana timnas Burundi menggunakan sebuah formasi dengan bentuk bertahan, dengan mengutamakan 5 pertahanan.

4 lini belakang dan juga 1 gelandang bertahan. Maka timnas Burundi pastinya akan sangat sulit untuk diserang karena memang formasi yang lebih mengutamakan untuk bertahan.

Untuk beberapa starting pemain yang akan ikut serta pada laga malam nanti pun, timnas Burundi telah memilih beberapa pemain terbaik untuk menghadapi Indonesia.

Adapun pemain yang akan ikut serta pada laga malam nanti melawan Timnas Indonesia, bisa kalian simak selengkapnya pada informasi yang kami sediakan dibawah ini.

Pemain Utama: Justin Ndikumama (GK), Rashid Harerimana (CB), Marco Weymans (CB), Collins Muhindo (RB), Christophe Nduwarugira (LB), Abedi Bigirimana (DMF), Ismail Nshimirimana (CMF), Elvis Kamsoba (CMF), Hussein Shaban (LWF), Pacifique (RWF), Bonfils-Caleb (CF).

Pelatih: Fabien Mutombo

Pemain Cadangan: Onesimo Rukundo, Abdoul Nizigiyimana, Steve, Jospin, Shassiri, Omar Moussa, Emmanuel, Saido, Aaron, Richard, Bienvenue.

Formasi: (4-1-2-3).

Itulah starting yang akan diturunkan dari kedua timnas yang akan bertanding pada malam nanti. Pastinya pertandingan malam nanti akan sangat seru karena memang kedua timnas merebutkan rangking FIFA. Walaupun pada dasarnya pertandingan yang akan berlangsung adalah sebuah uji coba.

Link Live Strea*ing Pertandingan Indonesia Vs Burundi Hari ini!

Jadwal Timnas Indonesia Vs Burundi

Pertandingan antara Indonesia Vs Burundi disiarkan melalui stasiun TV Indosiar. Namun saat ini pertandingan tersebut tidak hanya bisa kalian nikmati melalui Stasiun TV saja. Melainkan kalian juga bisa menggunakan sebuah aplikasi maupun situs.

Yang mana aplikasi dan juga situs tersebut dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan secara online dan juga secara Live Strea*ing. Apalagi akses yang gratis pastinya membuat pengguna sebuah aplikasi layanan strea*ing online akan sangat berguna ketika digunakan.

Nah pada kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi link live strea*ing yang bisa kalian gunakan secara gratis untuk menyaksikan pertandingan antara Indonesia Vs Burundi.

Kalian dapat klik tautan link yang telah kami sematkan diatas. Untuk dengan mudah menonton pertandingan yang akan berlangsung secara online dengan akses yang gratis.

Penutup

Nah itulah pembahasan yang telah kami sediakan diatas mengenai Jadwal Timnas Indonesia Vs Burundi. Semoga pembahasan yang telah kami berikan diatas dapat memberikan sedikit informasi tambahan mengenai jadwal dari pertandingan yang akan berlangsung malam nanti.

Cukup sekian pembahasan yang dapat kami berikan, dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya. Sekian dari kami dan terimakasih.

Artikel Terkait