Prediksi Skor Indonesia Vs Burundi Setelah Menang 3-1 Kemarin

Sangun Ghani March 26, 2023

ppsdk.id | Pada pembahasan kali ini, kami akan mengulas secara detail mengenai Prediksi Skor Indonesia Vs Burundi. Laga tersebut akan berlangsung tepat pada malam nanti, Pukul 21.30 WITA (25/03/2023), Stadion Patriot CandraBhaga, Bekasi.

Laga yang akan berlangsung malam nanti dapat menjadi sebuah pemicu untuk memperbaiki Poin Indonesia pada rangking FIFA. Karena memang Burundi sendiri berada tepat diatas rangking dari negara Indonesia.

Maka dari itu pastinya laga yang akan berlangsung malam nanti tentunya akan menajdi sebuah laga penentu dan dapat membantu indonesia untuk meraih poin. Indonesia sendiri saat ini telah menduduki kedudukan rangking 151, selisih 10 poin dengan Burundi, yaitu rangking 141.

Baca Juga : Update! Jadwal Timnas Indonesia Vs Burundi FIFA Matchday 2023

Pada laga malam nanti pelatih Indonesia, Shin Tae Yong sendiri melakukan perombakan pemain dan juga menambahkan banyak perubahan bagi starting pemain. Yang mana hal ini membuat pelatih Indonesia memanggil beberapa pemain unggulan agar dapat bertanding malam nanti melawan burundi.

Mungkin banyak dari kalian yang merasa penasaran mengenai starting pemain dari kedua timnas yang akan berlangung malam nanti. Apabila kalian penasaran, kalian dapat simak dan ikuti beberapa ulasan yang telah kami sediakan dibawah ini.

Informasi Starting Line Up Indonesai Vs Burundi

Informasi-Starting-Indonesai-Vs-Burundi

Pada laga yang akan berlangsung malam nanti, pastinya kedua timnas telah mempersiapkan sebuah starting dan juga pemain terbaik yang akan diturunkan pada laga malam nanti. Kedua timnas ini memiliki kekuatan yang sama persis.

Namun Mark Klok sang penyerang utama Timnas Indonesia beranggapan bahwa Negara Burundi memiliki ketahanan fisik yang lebih unggul jika dibandingkan dengan Negara Indonesia. Maka hal ini dapat menjadi salah satu kekurangan dan juga PR tersendiri bagi Indonesia.

Walaupun demikian, Indonesia tidak akan gentar untuk melawan dan menemukan titik lemah dari negara Burundi.

Nah bagi kalian yang penasaran mengenai starting serta formasi dari kedua timnas yang akan berlangsung malam nanti. Kalian dapat simak selengkapnya pada ulasan yang telah kami siapkan dibawah ini.

Indonesia

Pada laga malam nanti pastinya Indonesia akan mengeluarkan starting pemain terbaik yang akan diturunkan. Sehingga hal ini akan membuat negara indonesia merasa percaya diri untuk mendapatkan kemenangan dan juga mendapatkan tingkatan rangking FIFA.

Laga malam nanti Indonesia menggunakan sebuah formasi dengan bentuk bertahan dan menyerang, dimana dengan formasi ini timnas Indonesia yakin akan dengan mudah untuk menyerang tanpa memikirkan pertahanan yang bisa saja mendapatkan serangan balik.

Karena memang dengan formasi seperti ini, maka indonesia akan nampak kuat dilini belakang dengan mengandalkan 4 pemain. Lalu lini tengah terdapat 3 pemain lalu pada bagian depan indonesia juga terdapat 3 pemain depan.

Yang mana dari formasi tersebutlah, Indonesia memiliki kemudahan tersendiri ketika ingin melakukan penyerangan.

Untuk starting pemain yang akan ikut serta pada laga malam nanti melawan timnas Burundi, bisa kalian simak selengkapnya pada ulasan yang kami sediakan dibawah ini.

Pemain Utama: Nadeo Argawinata (GK), Asnawi (CB), Elkan Baggot (RB), Jordi Amat (LB), Fachrudin Aryanto (CB), Ricky Kambuaya (DMF), Mark Klok (AMF), Syahrian Abimanyu (CMF), Dzaky Ashraf (CMF), Saddil Ramadhan (LWF), Stefano Lilipaly (RWF), Dimas Drajad (CF).

Pelatih: Shin Tae Yong

Formasi: (4-3-3)

Burundi

Tidak berbeda jauh dengan lawan yang akan dihadapinya, yang mana pada laga malam nanti Timnas Burundi juga telah menyiapkan sebuah starting pemain dan juga dengan formasi terkuat yang dimilikinya untuk mempertahankan rangking FIFA agar tetap stabil dan bahkan meningkat.

Maka dari itu Timnas Burundi malam nanti menggunakan sebuah formasi yang menurut kami cukup akurat ya untuk digunakan. Dimana timnas Burundi menggunakan sebuah formasi dengan bentuk bertahan, dengan mengutamakan 5 pertahanan.

4 lini belakang dan juga 1 gelandang bertahan. Maka timnas Burundi pastinya akan sangat sulit untuk diserang karena memang formasi yang lebih mengutamakan untuk bertahan.

Untuk beberapa starting pemain yang akan ikut serta pada laga malam nanti pun, timnas Burundi telah memilih beberapa pemain terbaik untuk menghadapi Indonesia.

Adapun pemain yang akan ikut serta pada laga malam nanti melawan Timnas Indonesia, bisa kalian simak selengkapnya pada informasi yang kami sediakan dibawah ini.

Pemain Utama: Justin Ndikumama (GK), Rashid Harerimana (CB), Marco Weymans (CB), Collins Muhindo (RB), Christophe Nduwarugira (LB), Abedi Bigirimana (DMF), Ismail Nshimirimana (CMF), Elvis Kamsoba (CMF), Hussein Shaban (LWF), Pacifique (RWF), Bonfils-Caleb (CF).

Pelatih: Fabien Mutombo

Formasi: (4-1-2-3).

Itulah starting yang akan diturunkan dari kedua timnas yang akan bertanding pada malam nanti. Pastinya pertandingan malam nanti akan sangat seru karena memang kedua timnas merebutkan rangking FIFA, walaupun pada dasarnya pertandingan yang akan berlangsung adalah sebuah uji coba.

Head To Head

Untuk memperjelas prediksi skor pada laga malam nanti, pastinya sebuah head to head berperan penting untuk mengetahui bagaimana kekuatan kedua tim ini. Namun sayangnya kedua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya pada ajang laga apapun.

Sehingga belum bisa dipastikan secara jelas skor prediksi yang akan didapatkan dari kedua timnas malam ini yang akan bertanding.

Prediksi Skor Indonesia Vs Burundi Laga FIFA Match Day

Jika dilihat dari riwayat pertandingan kedua timnas ini, maka kedua tim ini sama-sama belum pernah bertemu. Namun pada 5 laga terakhir yang telah dijalani oleh Indonesia, Indonesia telah berhasil mengemas kemenangan selama 3 laga dan 2 kalah.

Tidak berbeda jauh dengan negara Burundi, yang mana pada 5 laga terakhir. Burundi mendapatkan 2 Kemenangan, 1 Seri, dan juga 2 Kalah. Yang mana hal ini dapat menjadi tolak ukur tersendiri bagi kedua timnas.

Maka untuk prediksi skor pada laga malam nanti antara Indonesia Vs Burundi ialah, 3-2 dengan kemenangan yang akan diraih oleh Indonesia.

Namun hal tersebut belum bisa dipastikan benar, karena skor prediksi tersebut adalah sebuah prediksi semata yang bisa saja benar atau bahkan salah. Maka dari itu agar dapat mengetahui hasil aslinya, kalian jangan lewati pertandingan seru yang akan dilaksanakan malam nanti.

Link Nonton Pertandingan Indonesia Vs Burundi 25-28 Maret 2023

Prediksi Skor Indonesia Vs Burundi

Bagi kalian yang ingin menyaksikan pertandingan antara Indonesia Vs Burundi secara online. Maka kalian dapat menggunakan sebuah tautan link nonton online yang dapat digunakan secara gratis. Pastinya banyak nih dari kalian yang penasaran kan, maka dari itu simak selengkapnya dibawah ini.

Gunakan tautan link yang telah kami berikan diatas agar bisa menyaksikan pertandingan malam nanti secara eksklusif dan juga Live.

Kesimpulan

Hanya itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai informasi Prediksi Skor Indonesia Vs Burundi. Semoga pembahasan yang telah kami berikan diatas dapat memberikan sedikit informasi menarik untuk kalian semua. Sekian dari kami dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.

Artikel Terkait