Link Video Lengkap Brave Ags Viral Twitter, Ini Penjelasannya

indah April 12, 2023

Untuk para pengguna TikTok belum lama ini sedang dihebohkan dengan akun TikTok yang bernama Brave Ags. Brave Ags viral menjadi banyak perbincangan dikarenakan mengunggah sebuah konten yang banyak mengandung kontroversi sehingga mendapat banyak sorotan. Kontroversi seperti apa? Ppsdk.id akan membahasnya kali ini.

Dan Bahkan dalam beberapa kejadian,komentar banyak di isi oleh netizen yang merasa resah karena kelakuannya dan konten yang diunggah. Tentu saja hal ini akan menjadikan dirinya sangat viral mengingat eksposure yang didapatkan juga sangat tinggi tentunya dengan kejadian tersebut.

Tetapi, sebenarnya ada hal lain yang kemudian bisa membuat akun ini bisa menjadi sangat viral dan juga banyak diperbincangkan oleh netizen. Apa itu? Penasaran? Simak dibawah ini.

Viral Di TikTok? Apa Sih Sebenernya TikTok Itu? Yuk Temukan Jawabannya Dibawah Ini!

Viral-Di-TikTok?-Apa-Sih-Sebenernya-TikTok-Itu?-Yuk-Temukan-Jawabannya-Dibawah-Ini!

TikTok tentu namanya sudah tidak asing lagi bagi para masyarakat, terutama kalangan anak muda karena sebagian besar anak muda di Indonesia pasti memiliki TikTok. Dan yang belum tau apa itu TikTok, Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

TikTok merupakan sebuah aplikasi jejaring sosial dan platform video musik dimana pengguna bisa membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek lengkap dengan filter dan disertai musik sebagai pendukung. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat membuat video pendek yang unik dan lucu dengan cepat dan juga mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia.

Tapi, karena semakin berkembangnya aplikasi ini, kini pengguna juga bisa membuat video dengan durasi yang lebih panjang yaitu sekitar 60 detik atau yang setara dengan 1 menit. Di Indonesia sendiri, masih banyak yang menggunakan TikTok untuk hal yang negatif. Tapi, banyak juga orang yang membagikan tips-tips, dan yang pastinya bermanfaat untuk banyak orang. Terdapat fitur-fitur didalam aplikasi TikTok diantaranya:

  • Penambahan Musik
  • Filter Pada Video
  • Filter sticker dan efek video
  • Filter voice changer
  • Filter Beautify
  • Filter auto captions
  • Fitur hapus komen dan blokir pengguna secara massal
  • Fitur Live

Disediakannya fitur-fitur tersebut agar para pengguna lebih menarik dalam menggunakan aplikasi TikTok ini. Sehingga pra pengguna bisa membagikan Tips and Trik serta ilmu-ilmu lainnya kedalam TikTok. Sehingga TikTok menjadi aplikasi yang bermanfaat untuk banyak orang.

Sejarah TikTok Hadir Di Indonesia! Berikut Penjelasannya!

Sejarah-TikTok-Hadir-Di-Indonesia!-Berikut-Penjelasannya!

Sebenarnya, Aplikasi TikTok berasal dari negeri Tiongkok yang diluncurkan pada awal September tahun 2016 oleh seorang pengusaha bernama Zhang Yiming yang sekaligus pendiri dari sebuah perusahaan berbasis teknologi yaitu ByteDance.

Sebelum dikenal luas oleh masyarakat dunia, aplikasi ini dulunya dikenal dengan sebutan Douyin di negara asalnya. Dimana pengguna hanya menggunakan aplikasi ini untuk membagikan video pendek dengan durasi 15 detik ke pada seluruh pengguna lainnya.

Ternyata,aplikasi ini mendapat respon yang baik dari penggunanya, sehingga aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer di negara asalnya. Karena merasa berhasil memperkenalkan di negara asalnya sendiri, BytdeDance akhirnya mencoba untuk memperkenalkan aplikasi ini kepada masyarakat Dunia. Sehingga ByteDance memutuskan untuk mengganti nama Douyin menjadi Tik Tok.

Di Indonesia khususnya aplikasiini mulai viral pada tahun 2018, Pasalnya, pada tanggal 3 Juli 2018, Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memblokir aplikasi ini karena di anggap tidak memberikan konten yang mendidik melainkan negatif.

Tapi, hanya berselang sebulan kemudian, yaitu pada bulan Agustus 2018, aplikasi TikTok dapat di unduh kembali. Kendati demikian memiliki history yang kurang mengenakan, pengguna TikTok di Indonesia sendiri mencapai angka 30,7 Juta yang tercatat pada bulan Juli tahun 2020 lalu. Bahkan hingga kini, aplikasi TikTok sudah di unduh lebih dari 100 juta pengguna di Google Play Store.

Untuk dapat mencapai status sebagai salah satu platform yang populer sekarang ini tentu bukanlah hal yang mudah. TikTok sempat mengalami beberapa hambatan. Dan tentunya ini merupakan buah keberhasilan dari perjuangan yang telah dirintis.

Selain itu, dalam perjalanannya menjadi sebuah platform yang diminati masyarakat dunia khususnya Indonesia, TikTok juga pernah menghadapi persaingan dengan salah satu platform serupa yang juga kita kenal dengan nama Musical.ly. Karena merasa terancam, akhirnya pada November 2017 TikTok pun mengakuisisi Musical.ly dengan nominal Rp13,6 miliar. Fantastis bukan?

Banyaknya video yang viral di TikTok belakangan ini, salah satunya seperti yang akan dibahas dibawah ini.

Brave Ags Yang Viral Di TikTok! Simak Di Bawah Ini!

Brave-Ags-Yang-Viral-Di-TikTok!-Simak-Di-Bawah-Ini!

Brave Ags merupakan sebuah akun TikTok yang dimiliki oleh sosok seorang lelaki dengan badan yang kekar dan juga tubuhnya yang dipenuhi oleh tatto. Konten yang di unggah oleh akun ini sebenarnya hanya terkait dengan aktivitas sehari-hari dan ketika berada di tempat gym untuk workout.

Akun ini terkadang juga memberikan tips untuk workout sehingga netizen akan lebih sehat dan memiliki badan yang lebih berisi tentunya. Namun setiap kali mengunggah konten di TikTok, beberapa video banyak yang menghasilkan kontroversi sehingga banyak netizen yang berasumsi tidak baik.

Tak mengherankan jika akun Brave Ags ini kemudian menjadi buah bibir dan banyak mendapatkan sorotan dan kritis yang pedas dari netizen TikTok. Bahkan dalam beberapa kejadian, komentar banyak di isi oleh netizen yang merasa resah karena kelakuannya dan konten yang diunggah.

Mengapa Bisa Viral? Intip Jawabannya Berikut Ini!

Mengapa-Bisa-Viral?-Intip-Jawabannya-Berikut-Ini!

Mengapa hal seperti itu bisa viral? sebenarnya karena video dirinya sedang berciuman dengan sepupunya dalam salah satu konten. Hal ini yang menimbulkan sebuah dugaan bahwa Brave Ags ini sebenarnya merupakan seorang gay karena dalam beberapa konten juga sama seperti itu.

Akun ini selalu mengunggah video dengan seorang laki-laki yang katanya sepupunya namun keduanya bukan seperti antara sepupu dan saudara. Dalam beberapa video terlihat keduanya sangat dekat dan bahkan sampai melakukan adegan ciuman sehingga ini cukup menjadi sebuah kontroversi. Karena sama-sama lelaki.

Banyak yang menduga bahwa akun ini milik gay karena beberapa konten yang terdapat indikasi yang menyatakan bahwa mereka sebenarnya adalah gay. Bagaimana menurut netizen sekalian?

Tak Hanya Viral Di TikTok! Tapi Viral Di Twitter Juga! Lihat Di Bawah Ini!

Tak-Hanya-Viral-Di-TikTok!-Tapi-Viral-Di-Twitter-Juga!-Lihat-Di-Bawah-Ini!

Ternyata tidak hanya di TikTok saja brave ini viral melainkan juga sudah terdapat video yang tersebar di Twitter sehingga menjadi viral juga. Ada yang berasumsi mengenai bahwa keduanya merupakan seorang gay mungkin saja benar karena banyak video yang tersebar dan mereka semakin mesra.

Meskipun keduanya saling mengatakan bahwa keduanya merupakan seorang saudara, tetapi banyak netizen yang tidak percaya akan hal tersebut. Keduanya melakukan hal yang tidak layak dianggap sebagai hubungan saudara melainkan sudah sampai ke tahap bahwa mereka seorang LGBT.

Lihat Video Viral Brave Ags Dibawah Ini! Sekarang Juga!

Lihat-Video-Viral-Brave-Ags-Dibawah-Ini!-Sekarang-Juga!

Untuk yang penasaran mengapa Brave Ags bisa viral, langsung saja klik link DISINI untuk menonton video yang sedang viral ini dan hangat untuk diperbincangkan.

Selain video yang viral, tapi banyak juga lagu yang viral berawal dari TikTok, karena TikTok lagu tersebut menjadi dikenal banyak orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bukan hanya satu genre melainkan seluruh genre bisa viral di TikTok.

Seperti yang baru-baru ini viral diantaranya, Rahmatun Lil ‘Alameen – Maher Zain, Ngopi Maszeh – Happy Asmara, Aiya Susanti (Remix) – Derix Mail, Sial – Mahalini, Komang – Raim Laode, Big Boy – SZA, Terpikat (Remix) – Taufiq Akmal, Suwung – Heyek Crew, Rungkad – Happy Asmara, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bukan hanya lagu Indonesia, tapi lagu barat pun banyak yang viral di TikTok. Sekarangini kebanyak orang lebih memilih TikTok untuk mengisi waktu luang nya, karena banyak sekali manfaat yang didapat dari TikTok mulai dari tutorial, berbagi Tips and Trik, Resep makanan, bahkan tutorial make up.

Tak hanya itu, TikTok bisa menghasilkan uang karena di TikTok juga bisa berjualan dengan menggunakan fitur TikTok Live. Dimana berdagangdengan menggunakan fitur live saat mempromosikan barang yang dijual dan akan ditonton banyak orang lalu membeli barang yang di promosikan yang biasa dikenal dengan TikTok Shop.

Baca Juga:

Artikel Terkait