Video Ojol Viral Ayam Viral Tiktok & Twitter, Sangat Meresahkan!

indah April 12, 2023

Video yang baru saja viral di TikTok dan Twitter ini saat ojol berinteraksi dengan ayam. Tak hanya viral di Medsos, ternyata Ojol Viral Ayam juga populer di Google Trends. Ppsdk.id akan membahasnya kali ini.

Ojol atau ojek online merupakan sebuah layanan transportasi yang belakangan ini cukup bisa membantu banyak orang. Karena dengan adanya ojek online, seseorang dapat dengan mudah untuk melakukan pemesanan antar jemput dan juga makanan.

Biasanya orang-orang akan menyebut ojol ini sebagai driver dan sudah banyak driver dari berbagai perusahaan yang tersebar di berbagai tempat. Namun terdapat sebuah video viral yang melibatkan seorang ojol dimana video ini kemudian diberi nama Ojol Viral Ayam yang banyak diperbincangkan.

Sejarah Ojek Sebelum Ojol! Penasaran? Simak Jawabannya Dibawah Ini!

Sejarah-Ojek-Sebelum-Ojol! -Penasaran?-Simak-Jawabannya-Dibawah-Ini!

Jauh sebelum teknologi berkembang, berjalan kaki dan menggoes sepeda menjadi satu-satunya cara manusia untuk bermigrasi dari satu kota ke kota lain, menempuh jarak ratusan kilometer, memakan waktu berhari-hari, dan tentu saja itu sangat melelahkan.

Seiring perkembangan jaman, manusia terus berinovasi, berpikir bagaimana caranya membuat hidup lebih mudah. Lalu mulai menciptakan alat transportasi yang jauh lebih baik dan mencoba memanfaatkan mesin penggerak.

Perubahan besar-besaran ini dimulai pada tahun 1800-an, ketika alat transportasi massal kereta api ditemukan oleh Richard Trevithick, seorang insinyur asal Inggris. Seperti gayung bersambut, alat transportasi lain juga mulai dikembangkan termasuk sepeda motor dan mobil.

Ketika motor dan mobil tercipta, kehidupan orang-orang di perkotaan mulai berubah. Sementara yang hidup di negara yang jauh di sana, termasuk Indonesia, masih menggunakan alat transportasi tradisional setidaknya hingga beberapa tahun setelah alat-alat itu ditemukan.

Istilah ojek atau ojeg berasal dari bahasa Sunda, asal kata dari “ngobyek” atau “ngobjek”. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata mengobjek bermakna mengerjakan usaha sambilan secara tidak tetap untuk menambah penghasilan.

Ojek awalnya sering mangkal di perempatan atau pertigaan dan dinilai sebagai alat transportasi yang bisa menjangkau ke pedalaman, ke tempat-tempat jauh, dan jalan sempit. Profesi ojek sudah ada sebelum sepeda motor masuk ke Indonesia.

Cikal bakalnya bermula di pedesaan pada 1969. Pada waktu itu, kondisi jalan desa yang rusak parah membuat jalan tak bisa dilalui mobil sebagai alat transportasi umum. Orang-orang yang akan pergi ke kota harus berjalan kaki, menempuh jarak yang lumayan jauh. Dari sini, muncul ide dari beberapa orang yang menawarkan ojek sepeda ke penduduk desa.

Ternyata, ojek sepeda memang sangat membantu sehingga membuat orang mulai meliriknya sebagai alat transportasi baru. Di Jakarta, ojek sepeda muncul pada 1970-an di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pada saat itu, alat transportasi seperti bemo, becak, dan mobil dilarang masuk ke Pelabuhan Priok.

Ini menyebabkan orang-orang yang punya sepeda mendapatkan kesempatan untuk menawarkan jasa-jasanya. Tentunya dengan adanya ojek ini membuat semua orang menjadi mudah jika ingin berpergian untuk yang dekat bahkan yang jauh.

Lebih Dekat Dengan Ojol! Simak Sejarah Ojol Di Indonesia Berikut Ini!

Sejarah-Ojek-Sebelum-Ojol! -Penasaran?-Simak-Jawabannya-Dibawah-Ini!

Di Jaman yang sudah canggih ini, beragam jenis transportasi sudah sangat modern hanya dengan menggunakan smartphone saja sudah bisa memesan ojek, tidak seperti jaman dulu yang harus keliling mencariojek. Kini transportasi online di Indonesia sudah merajalela. Tak dapat dipungkiri salah satu pelopornya adalah GO-JEK, yang di awal-awal berdirinya dulu, memang sempat menghebohkan.

Di Indonesia, sepertinya GO-JEK yang pertama menghadirkan aplikasi ojek online sebelum pesaing bermunculan. Mengubah cara orang memesan kendaraan dengan cepat dan mudah, cukup dengan smartphone. Biayanya pun bisa dikatakan terukur bahkan murah.

Pada tahun 2011, GO-JEK sebenarnya sudah dirintis. Tapi barulah layanan itu melesat sejak peluncuran aplikasinya di ponsel Android dan iOS pada awal tahun 2015.

GO-JEK mendapat resistensi dari tukang ojek tradisional. Banyak warga Jakarta senang dengan versi ojek yang lebih baik itu. Tapi tak mengejutkan kalau tukang ojek tradisional tidak demikian. Di seluruh Jakarta, tulisan kalau GO-JEK dilarang masuk bermunculan.

Seiring perkembangan jaman, tak lagi banyak terdengar resistensi dari ojek tradisional. Dan semakin banyak yang tertarik menjadi pengemudi GO-JEK, dari beragam latar belakang. Memberi peluang kerja terutama bagi lulusan SMP dan SMA.

Ada GO-RIDE untk ojek motor, Dan ada juga untuk roda empat, yakni GO-CAR. Terdapat pilihan juga untuk beberapa orangnya, 4 orang atau 6 orang.

Sejarah Berdirinya GOJEK Di Indonesia! Simak Dibawah Ini!

Sejarah-Berdirinya-GOJEK-Di-Indonesia!-Simak-Dibawah-Ini!

Mungkin kebanyakan orang sudah mengetahui kalau GO-JEK dirintis salah satunya oleh Nadiem Makarim. Beliau kuliah di Brown University, sebuah kampus di Rhode Island, Amerika Serikat. Tak berhenti sampai di situ, beliau juga melanjutkan kuliah pasca sarjana di Harvard Business School dan meraih gelar Master of Business Administration.

Kembali ke Indonesia, Nadiem sempat bekerja sebagai konsultan sebelum mendirikan GO-JEK. Beliau mengaku gemar menggunakan layanan ojek untuk menembus kemacetan Jakarta.

Terbersit di pikirannya untuk memudahkan penumpang dan pengojek terhubung dengan aplikasi smartphone. Dan lahirlah aplikasi GO-JEK pada awal tahun 2015. Menurutnya, GO-JEK punya tujuan mendorong perubahan agar sektor transformasi sektor informal seperti ojek agar yang tadinya bekerja serabutan dengan pendapatan yang tidak menentu bisa beroperasi secara profesional dengan pendapatan lebih baik.

Ojol Berinteraksi Dengan Ayam! Viral Di TikTok Dan Twitter! Lihat Infonya Dibawah Ini!

Ojol-Berinteraksi-Dengan-Ayam!-Viral-Di-TikTok-Dan-Twitter!-Lihat-Infonya-Dibawah-Ini!

Ojol Viral Ayam ini menjadi viral karena beredarnya video yang merekam aksi tak senonoh dari seorang kang ojek online. Video itu berdurasi 22 detik. Dalam video itu terkam seorang pria memakai jaket berwarna hijau hitam. Jaket itu dipadukan dengan celana chino berwarna cokelat.

Tentu saja ini sudah sangat meresahkan dan mengkhawatirkan karena manusia bisa berhubungan badan dengan hewan sekalipun. Video ini pada awalnya disebarluaskan di sosial media TikTok oleh salah satu akun hingga kemudian banyak channel berita yang menyebarluaskannya.

Hingga pada akhirnya video semacam ini fyp walaupun terdapat sensor namun juga sangat mengkhawatirkan untuk di publikasikan di platform yang sangat ramai. Video ini pun kemudian menjadi banyak perbincangan bahkan banyak yang memberikan komentar dan mengatakan bahwa kejadian semacam ini sangat miris.

Lelaki tersebut tampak menggoyangkan pinggulnya ke arah seekor ayam bertina berwarna hitam. Bukan itu saja, ia juga mengeluarkan desahan seolah-olah sedang bercinta. Hal itu dilakukan sambil mengisap sebatang rokok. Aksi dalam video tersebut jelas saja mendapatkan banyak tanggapan warganet yang menontonnya.

Ojol Viral Di Seluruh Media Sosial! Simak Beritanya Berikut Ini!

Ojol-Viral-Di-Seluruh-Media-Sosial!-Simak-Beritanya-Berikut-Ini!

Untuk yang penasaran ingin melihat videonya, mungkin di berbagai sosial media sudah ada khususnya di aplikasi TikTok yang merupakan awal mula video tersebar.

Bahkan video ini sangat ramai dan mendapatkan berbagai macam respon dari para netizen dan mengatakan bahwa memang SDM Indonesia sangatlah rendah. Kurangnya edukasi menjadikan hal tersebut bisa saja terjadi karena mungkin pemahaman mengenai penyakit yang bisa disebabkan juga belum paham.

Tentu saja ini menjadi sebuah peringatan sekaligus pembelajaran mengenai hal semacam ini supaya nantinya tidak terulang dan cukup mengkhawatirkan. Apalagi dengan banyaknya konten kreator TikTok yang banyak memberikan reaksi dan tanggapan untuk memberikan edukasi kepada netizen.

Tak hanya Tiktok Video Ojol Viral Ayam ini viral di bebagai media sosial seperti Twitte, Instagram, bahkan Google Trend. Semoga di hari-hari selanjutnya tidak ada lagi kejadian yang tidak menyenangkan seperti ini.

Berbagai Reaksi Netizen Terhadap Ojol Yang Berinteraksi Dengan Ayam! Intip Reaksinya Dibawah Ini!

Berbagai-Reaksi-Netizen-Terhadap-Ojol-Yang-Berinteraksi-Dengan-Ayam!-Intip-Reaksinya-Dibawah-Ini!

Beberapa komentar netizen di beberapa media sosial, diantaranya seperti dibawah ini:

  • @risky: ya allah ayam ya diperkosa kasihan banget pasti dia trauma sehat² ayam mahal.
  • @Dia: kasian ayam nya gak bisa bertelor lagi.
  • @LLzzAryanTie: kalau ayamnya hamil gimana itu.
  • @say hai: nanti ayamnya bertelur trus menetas apakah itu anak si ojol.
  • @Nona_Madu: astgfruloooohhh kita ada di zaman apa ini.
  • @botak tiktok: njirr ayam sama bocil sd aj lah cari pura pura ngasih apa ajk ke rumah dh dapet.
  • @XAE XAE: aku punya videonya… ngeri guys ?? kasian ayamnya Sampek lemes ntah modaarrr saknoo poll pitik nya.
  • @LLzzAryanTie: kalau ayamnya hamil gimana itu.
  • @say hai: nanti ayamnya bertelur trus menetas apakah itu anak si ojol.

Gimana? lucu-lucu kan beberapa reaksi netizen Indonesia. Tentunya, para netizen tidak membenarkan hal tersebut terjadi. Karena dapat merusak karakter anak bangsa.

Baca Juga:

Artikel Terkait