Barbie Selfie AI Generator Mod Apk 2023, Ini Dia Cara Bikinnya!

novi April 16, 2023

Tidak lama lagi, film Barbie (2023) akan hadir di Bioskop seluruh Indonesia dan diperankan oleh aktor terkenal. Kemudian, tidak lama kemudian muncul salah satu platform yang langsung dibuat oleh tim film tersebut yaitu Barbie Selfie AI Generator.

Kemunculannya ini tentu membuat banyak penggemar Barbie di seluruh dunia sangat antusias dengan pemutaran film sekaligus fitur keren seperti. Dengan adanya fitur seperti ini, para fans tentu bisa mengekspresikan diri terhadap film favoritnya.

Barbie Selfie AI Generator dianggap sebagai fans service yang kemudian diikuti oleh banyak orang, khususnya para Influencer. Mungkin banyak yang belum tahu tentang platform ini dan nantinya akan kami jelaskan bagaimana cara menggunakannya.

Fans Berat Barbie Wajib Gunakan Aplikasi Ini! Barbie Selfie AI Generator yang Lagi Viral, Banyak Digunakan Tokoh Terkenal?

Fans-Berat-Barbie-Wajib-Gunakan-Aplikasi-Ini-Barbie-Selfie-AI-Generator-yang-Lagi-Viral-Banyak-Digunakan-Tokoh-Terkenal

Bagi yang belum tahu, Barbie Selfie AI Generator adalah situs web resmi yang telah diluncurkan oleh pihak studio, Warner Bros sebagai distribusi film satu ini. Situs tersebut akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena antusias dari penggemarnya.

Bahkan yang bukan fans sejati dari Barbie juga ikut meramaikan film Barbie melalui situs web resmi mereka. Banyak warganet yang mencoba semua fitur untuk dibagikan ke dalam postingan atau Insta Story Instagram.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang konteks situs ini digunakan, Barbie Selfie AI Generator yang membuat banyak orang bisa menggunakan foto apapun mulai diri sendiri maupun orang lain untuk disulap menjadi Barbie.

Salah satunya adalah yang ikut meramaikan film Barbie melalui situs web ini yaitu pengguna Twitter yang terlihat menggunakan salah satu foto personil K-Pop, Aespa. Tidak hanya itu saja, ada pun tokoh lain yanag diedit melalui situs web ini.

Jadi, platform seperti memang sangat fenomenal dan menjadi semangat baru untuk menyambut film kesayangan, Barbie. Kapan lagi bisa membuat karakter sendiri menjadi seperti Barbie melalui situs web tersebut.

Hingga sampai sekarang, situs web Barbie Selfie AI Generator masih ramai digunakan oleh banyak orang. Bahkan dalam tag akun @barbie, banyak pengguna yang mengunggah hasil karya mereka sesuai yang diinginkan.

Buruan Cobain! Semua Fitur yang Harus Diketahui Sebelum Menggunakan Barbie Selfie AI Generator, Ada Alat Editing?

Buruan-Cobain-Semua-Fitur-yang-Harus-Diketahui-Sebelum-Menggunakan-Barbie-Selfie-AI-Generator-Ada-Alat-Editing

Barbie Selfie AI Generator begitu luar biasa sehingga banyak yang berbondong-bondong ingin merasakan seperti apa hype dan vibes yang dirasakan setelah menggunakan situs ini. Lebih jelasnya, banyak yang akan unggah seperti ini pada tag akun Barbie di Instagram.

Bukan hanya kesedar situs web saja, tapi ada banyak keunggulan yang membuat penggunaannya menjadi lebih sederhana. Silahkan lihat beberapa fitur utama yang bisa dirasakan melalui pembahasan dari admin ppsdk.id berikut ini.

1. Import foto dari galeri atau melalui kamera

Karena ini merupakan situs web untuk membuat kreasi Barbie dalam bentuk visual, tentu ada tokoh yang harus dimasukkan. Pengguna dapat mengunggah foto diri sendiri ataupun orang lain dan siap untuk diposting.

Import dan cari melalui galeri foto atau bisa juga menggunakan fasilitas kamera bawaan ponsel untuk mengambil foto yang diinginkan. Tentu ini fasilitas yang sudah seharusnya tersedia untuk memudahkan dalam pengeditan.

2. Banyak template menarik

Salah satu yang ditunjukkan oleh situs ini adalah memiliki fitur editing yang cukup memukai. Orang-orang bisa mengedit foto mereka untuk dijadikan template Barbie seperti poster pengunguman film Barbie.

Kustomisasi foto selfie dengan berbagai macam template yang berbeda sekaligus menarik perhatian. Biasanya, orang-orang akan memiliki warna pink sebagai warna dasarnya, tapi ada juga yang memilih warna lainnya seperti biru, merah, hijau, kuning, ungu dan lainnya.

Semuanya bisa diubah sesuai yang diinginkan dan pastikan tempate tersebut sudah sangat cocok sebelum melakukan pengeditan lainnya. Pengguna bisa ubah melalui fitur pada logo paint di situs web ini.

3. Buat caption menarik

Pada film Barbie, tidak hanya karakter utama saja yang menonjol, tapi ada juga karakter lainnya yaitu Ken. Beruntungnya, fitur ini bisa digunakan untuk semua gender ntah laki-laki sebagai Ken atau Barbie sebagai wanita.

Kemudian, buatlah caption yang menarik tentang Barbie ataupun Ken dalam bahasa Inggris. Dengan begitu, semua pendapat baik tentang kedua karakter ini dapat tersalurkan melalui poster foto selfie yang telah dibuat.

Sebagai bonus tambahan, ada pun alat editing seperti mengatur foto selfie sesuai yang diinginkan. Pengguna bisa memutar foto, memindahkan foto, hingga memperbesar foto dengan selera masing-masing.

4. Download dan bagikan ke jejaring sosial

Setelah tujuan utama yaitu mengedit dan membuat gambar kreasi sendiri pada poster Barbie, kini saatnya yang paling ditunggu-tunggu adalah menyimpannya. Barbie Selfie AI Generator memiliki tampilan yang sederhana.

Saat selesai melakukan editing, pengguna bisa langsung melanjutkan untuk mendapatkan hasilnya dengan cara mengunduhnya. Nantinya akan ada pilihan apakah ingin menyimpan ke galeri foto atau langsung ke jejaring sosial.

Jika nantinya ingin mengunggah ke jejaring sosial, aplikasi media sosial seperti Facebook, Instagram WhatsApp dan lainnya akan langsung terdeteksi. Dengan begitu, pengguna tidak perlu repot-repot untuk menyimpannya terlebih dahulu.

Tertarik Membuat Foto Kreasi? Inilah Link Barbie Selfie AI Generator Pembuat Template Poster Keren, Website-nya Ringan!

Tertarik-Membuat-Foto-Kreasi-Inilah-Link-Barbie-Selfie-AI-Generator-Pembuat-Template-Poster-Keren-Website-nya-Ringan

Jelas, platform ini adalah situs web yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak fans yang ingin mencobanya. Namun, banyak yang belum tahu alamat website resmi yang asli dan resmi untuk diakses oleh orang-orang.

Pasalnya saat melakan pencarian situs web ini, justru yang muncul terlebih dahulu adalah website artikel yang membahas tentang website ini. Maka dari itu, admin ppsdk.id memberikan link yang sebenarnya.

Untuk mengunjungi situs Barbie Selfie AI Generator ini terbilang sangat ringan untuk diakses melalui perangkat smartphone manapun. Bahkan bisa dibuka di semua perangkat mulai dari Android, iOS hingga Windows.

Bagi yang berminat untuk membuat kreasi foto Barbie seperti orang-orang, bisa kunjungi situs web https://www.barbieselfie.ai/ secara langsung di URL browser milik masing-masing. Setelah itu, pengguna bisa dengan bebas melakukan apapun jika memahami cara menggunakannya.

Keuntungan lainnya saat menggunakan situs web ini adalah pengguna tidak harus melakukan login terlebih dahulu. Sebenarnya tidak ada login akun sama sekali karena pihak film tidak akan menyulitkan para fans.

Baca Juga: Pixellab Mod Apk Pro Premium Android dan iOS Terbaru 2023

Tidak Butuh Waktu Lama! Seperti Ini Cara Menggunakan Barbie Selfie AI Generator Langsung Simpan ke Galeri atau Posting

Tidak-Butuh-Waktu-Lama-Seperti-Ini-Cara-Menggunakan-Barbie-Selfie-AI-Generator-Langsung-Simpan-ke-Galeri-atau-Posting

Tidak sedikit pengguna yang merasa kesulitan saat mencoba situs web yang baru mereka ketahui saat itu juga. Meski Barbie Selfie AI Generator ini terbilang mudah, tentu kami tidak ingin menyulitkan para fans dengan hanya membagikan link situsnya saja.

Adapun langkah-langkah bagaimana cara membuat poster selfie Barbie yang keren ini tidak memerlukan waktu sampai 5 menit. Bahkan mengedit foto yang diinginkan dengan menggunakan seluruh fitur hanya satu menit saja.

Inilah adalah cara menggunakan Barbie Selfie AI Generator paling mudah dengan langkah-langkah paling lengkap sebagai berikut.

  1. Pertama, buka situs web yang telah dibagikan di atas melalui browser apapun seperti Chrome atau lainnya
  2. Kemudian, pengguna akan masuk ke tampilan utama, silahkan import foto atau jepret wajah selfie menggunakan kamera
  3. Nantinya akan muncul preview, silahkan pilih Continue
  4. Kini, pengguna akan dialihkan ke tampilan customize dan mulai atur gambar mulai dari mengubah posisi dan ukuran, menambahkan caption, hingga warna template
  5. Jika sudah sesuai, pilih Continue
  6. Setelah itu akan muncul preview hasil gambar yang ingin diunduh, klik Download
  7. Terakhir, pilih Jejaring sosial mana yang diinginkan atau bisa unduh ke galeri
  8. Selesai.

Bagaimana, membuat kreasi unik dan keren bagi fans Barbie tidak sesulit yang dibayangkan oleh orang-orang. Justru ini mirip sebagai campaign agar semua orang tahu bahwa film Barbie memiliki banyak peminatnya.

Lakukan editing sebanyak yang diinginkan tanpa batas, pihak developer pun tidak memberikan batasan kepada yang menggunakan situs web ini. Bahkan, orang-orang bisa melakukan kreasi dengan wajah orang lain, tapi harus tetap meminta izin agar aman.

Benarkah Barbie Selfie AI Generator Memiliki Versi Aplikasi untuk Android atau iOS? Begini Penjelasannya!

Benarkah-Barbie-Selfie-AI-Generator-Memiliki-Versi-Aplikasi-untuk-Android-atau-iOS-Begini-Penjelasannya

Setelah mengetahui bahwa platform ini digunakan melalui situs web seperti penjelasan diatas, mungkin ada yang bertanya apakah Barbie Selfie AI Generator memiliki versi aplikasi? Wajar saja, penggunaannya mirip seperti aplikasi editor foto sehingga banyak yang mempertanyakan hal serupa.

Setelah kami telusuri lebih lanjut ke App Store maupun Play Store, hasilnya tidak temukan terkait aplikasi pembuat template Barbie. Yang ditemukan hanyalah aplikasi atau game simulasi yang telah diunduh hingga puluhan juta pengguna.

Dengan ini, dapat disimpulkan bahwa Barbie Selfie AI Generator hanya bisa diakses melalui situs web. Meskipun begitu, hal seperti ini tidak begitu dipermasalahkan bagi banyak orang karena situs web ini masih lancar digunakan.

Bahkan jika kalau pun terdapat versi APK, rasanya orang-orang tidak banyak yang mengunduhnya dan lebih memilih versi website apabila memiliki fitur yang sama. Yang paling penting adalah bagaimana membuat template semirip yang dibuat pada cover film Barbie.

Baca Juga: Ini Dia Daftar Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark untuk Android

Artikel Terkait