Kode Referral BNI Mobile Banking 2023 Simak Cara Loginnya

adminppsdk April 19, 2023

Halo sobat baca semua! Sudah tau dong, kalo sekarang sobat nasabah BNI bisa dapetin kode referral BNI mobile banking. Tapi, ada beberapa syarat yang memang harus dipenuhi lebih dulu.

Untuk diskusi terkait hal ini, admin udah rangkum berbagai info dari sumber yang terpercaya. Tujuannya, supaya sobat semua bisa lebih mudah memahami dan menjadikannya sebagai referensi.

Bukannya egois, tapi memang sobat gak perlu cari referensi di website lain mengenai penjelasan kode referral BNI mobile banking. Nah, supaya lebih jelas, sobat baca saja artikel ini sampai selesai!

Nasabah Dapat Kode Referral BNI Mobile Banking Mudah – Pakai Koneksi Internet Yang Kuat Dan Selesaikan Registrasi.

Kode Referral BNI Mobile Banking

Kode referral BNI mobile banking, merupakan nomor ponsel pengguna yang terdaftar pada sistem layanan BNI mobile banking. Kode ini akan memberikan keuntungan tersendiri bagi para pengguna.

Khususnya untuk pengguna baru yang mengisi kode tersebut pada waktu pendaftaran di awal. Tapi, user juga harus memenuhi syarat minimal poin supaya bisa mencukupi ketentuan yang diterapkan.

Nah, sobat bisa membagikan kode referral yang dimiliki untuk pengguna lain agar disetujui. Dengan begitu, sobat bisa dapet sejumlah poin, dimana point ini bisa ditukar dengan hadiah menariknya.

Kode referral BNI, adalah kode khusus yang setiap pengguna mendapatkannya secara otomatis. Jadi, kalau sobat pakai aplikasi mobile banking BNI, maka kode referal akan terdaftar secara default.

Sementara minimal poin yang harus dicapai oleh pengguna aplikasi BNI mobile banking ini adalah 749 poin. Setelah mencapai jumlah ini, maka poin baru bisa ditukar dengan hadiah menariknya.

Baca Juga : Kode Bank BCA untuk Transfer Antar Bank Dalam dan Luar Negeri

Fungsi, Contoh Dan Jenis Rewards Kode Referral BNI Mobile Banking? Dapat Hadiah Mudah Cuma Bagikan Kode Referral Yang Dimiliki

Kode Referral BNI Mobile Banking

Kode referral BNI mobile banking, merupakan gabungan atau kombinasi angka dari nomor telepon pengguna. Pastinya, kode ini akan sangat berguna jika user tahu apa saja fungsi utamanya.

  1. Kode dipakai untuk mengajak orang gabung dalam platform.
  2. Berfungsi untuk ajakan pembelian produk dengan pemberian hadiah.
  3. Sebuah kode rekomendasi untuk mendapatkan berbagai keuntungan.
  4. Kode akan diminta saat pertama melakukan pendaftaran di Mobile Banking.
  5. Berguna sebagai syarat melanjutkan proses pendaftaran.
  6. Pemilik memperoleh keuntungan jika nasabah baru mengisi kode tersebut.
  7. Nasabah bisa memperoleh hadiah saldo tabungan Rp 1.500.000.
  8. Gunakan kode referral untuk dapat merchandise BNI.
  9. Manfaat utama kode referral untuk mendapatkan poin.
  10. Semakin banyak menggunakan, semakin banyak poin didapat.

Beberapa fungsi diatas tentu saja akan berguna bagi user yang membagikan kode ini pada teman lainnya. Tapi, apa sobat semua sudah tahu gimana contoh kode referal BNI yang dimaksud?

Ini dia contohnya!

Seperti yang sudah admin jelaskan pada laman atas tadi, bahwa kode referral BNI mobile banking ini merupakan nomor telepon pengguna. Didapatkan pada awal mendaftar dalam aplikasi BNI banking.

Misalnya user pada awal pendaftaran BNI banking menggunakan nomor 082379807720. Maka nomor telepon tersebut akan dijadikan sebagai kode referral secara otomatis untuk para pengguna.

Sobat semua, harus memasukkan kode ini pada awal daftar aplikasinya, untuk dapat poin berjumlah 50 yang nantinya bisa ditukar dengan pulsa. Pulsa yang didapatkan juga berjumlah Rp 50.000.

Menariknya lagi, kode ini direkomendasikan untuk penawaran tertentu oleh pihak BNI bagi semua nasabah. Meskipun tidak ada kode ini, nasabah masih bisa mendaftarkan diri pada aplikasi tersebut.

Terus, apa aja nih jenis rewards yang bisa didapatkan nasabah saat menggunakan kode referal BNI mobile banking. Supaya gak semakin penasaran, silahkan simak saja penjelasannya berikut.

Baca Juga : Kode Referral Akulaku 2023 Dan Cara Biar Dana Langsung Cair!

Jenis hadiah menariknya!

  • Kode referal kelas silver dengan jumlah poin 750 hingga 1.499, mendapat rewards sebesar Rp 7,5 juta.
  • Kode referal kelas gold dengan jumlah poin 1.500 hingga 2.499, mendapat rewards sebesarRp 15 juta.
  • Kode referal kelas platinum dengan jumlah poin lebih dari 2.500, mendapat rewards sebesar Rp 25 juta.

Keren kan sobat, jadi kamu semua bisa memanfaatkan kode referal ini untuk dapat hadiah dalam jumlah besar. Untuk itu, segera bagikan kode kamu pada teman lainnya melalui sosial media.

Syarat Pengguna Kode Referral BNI – Cara Mendapatkan, Cara Membagikan, Dan Cara Klaim Reward

Kode Referral BNI Mobile Banking

Jangan salah sob, untuk bisa menggunakan kode referral BNI mobile banking ini, harus memenuhi syarat. Supaya gak penasaran, sobat bisa simak ulasannya dibawah ini!

  1. Pengguna harus memiliki minimal 749 poin.
  2. Program ini hanya berlaku untuk 28 ribu klaim nasabah.
  3. Poin masuk setelah aktifkan BNI mobile banking.
  4. Rewards akan dikirim 1 bulan setelah program berakhir.
  5. Pengiriman hadiah langsung ke rekening pribadi nasabah BNI.

Cara Mendapatkannya!

  • Pertama download BNI mobile banking.
  • Kemudian buka BNI mobile banking
  • Selanjutnya klik opsi daftar.
  • Muat semua identitas diri yang dibutuhkan.
  • Tekan opsi OK.
  • Tunggu pemberitahuan lewat SMS.
  • Silahkan buat PIN.
  • Proses selesai dan dapatkan kode referral.

Cara Membagikannya!

  1. Awali dengan buka aplikasi BNI banking.
  2. Sertakan User ID dan kata sandi.
  3. Tekan opsi login dan klik menu referal.
  4. Lanjut dengan tekan opsi klik disini.
  5. Tentukan jenis medsos yang digunakan.
  6. Klik lagi bagikan kode referral.
  7. Proses selesai.

Cara Klaim Hadiahnya!

  • Tekan menu referral di aplikasi.
  • Pilih tab perolehan.
  • Jika poin memenuhi syarat, pilih klaim untuk menukar.
  • Ikuti petunjuk BNI smartphone.
  • Tunggu transfer hadiah ke BNI banking.
  • Proses selesai.

Semua tutorial yang admin bagikan pada laman atas, harus diikuti oleh sobat secara benar dan berurutan. Upayakan agar tidak sampai salah mengurutkan setiap poin, agar tidak merugikan.

Baca Juga : Cek Kode Referral Bukalapak x BukaTabungan Klaim Saldo Gratis

F.A.Q

Ada beberapa pertanyaan yang umum disampaikan pengguna dan kali ini langsung admin jawab. Semoga ini bisa menjadi pengalaman tersendiri bagi para nasabah untuk membagikan kode BNI.

Adakah cara mudah dapat user ID BNI lupa?

Ada cara mudah untuk mendapatkan user ID BNI, sobat hanya perlu flow opsi lupa user ID BNI. Kemudian pada laman login, tekan pilihan lupa user ID BNI, dan masukkan nomor rekening 8 digit.

Kemudian masukkan juga nomor kartu ATM serta PIN ATM sobat semua. Setelah itu tunggu sampai mendapatkan SMS yang berisi OTP terdaftar, dan bisa digunakan kembali.

Bisa atau tidak daftar BNI banking via Android?

Tentu saja bisa, namun sobat harus menyiapkan persyaratan dan ikuti tahapan-tahapannya. Setelah download aplikasi BNI Mobile Banking, maka bisa digunakan sesuai dengan fungsinya.

Tidak bisa daftar mobile banking BNI, apa sebabnya?

Hal ini biasanya disebabkan oleh banyak faktor yang datang dari pengguna itu sendiri. Seperti nomor ponsel tidak sama, lalu pulsa pengguna tidak mencukupi untuk melakukan pendaftaran.

Untuk itu, sobat harus pastikan dulu bahwa nomor HP sama dengan nomor HP di sistem BNI. Data diri juga harus sesuai, dan nomor yang dipakai minimal memiliki pulsa sebesar Rp 10 ribu.

Oke deh sobat semua, admin rasa kalian sudah paham tentang ulasan kode referral BNI mobile banking dalam artikel kali ini. Segera bagikan kode referral sobat buat klaim hadiah menguntungkan!

Artikel Terkait